Kojongian Terpilih Ketua KONI Minsel Periode 2017-2021

James Arthur Kojongian (JAK) terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minahasa Selatan periode 2016-2021

James Arthur Kojongian (JAK) terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minahasa Selatan periode 2016-2021

Amurang- Musywarah Olahraga Kabupaten(Musorkab)Minahasa Selatan(Minsel),Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI),melakukan pemilihan Ketua KONI Minsel periode 2017-2021,Selasa(6/6).

James Arthur Kojongian (JAK) terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minahasa Selatan periode 2016-2021 melalui musyawarah KONI oleh 27 Cabang Olahraga(Cabor) yang ada di Daerah Minsel.

James Arthur Kojongian (JAK) terpilih lewat proses aklamasi.Diadakannya musyawarah olahraga KONI untuk memilih ketua yang baru berdasarkan surat keputusan dari ketua KONI Provinsi Sulut. Pemilihan ini digelar karena telah terjadi kevakuman kepengurusan di KONI Minsel.

Dalam sambutan James Arthur Kojongian (JAK) setelah terpilih sebagai Ketua KONI, James Arthur Kojongian (JAK) berkomitmen penuh untuk kemajuan olahraga yang ada di Minahasa Selatan.

“Saya akan membuat perubahan di dunia olahraga Minsel. Saya akan berkomitmen penuh untuk memajukan olahraga di Minsel. Sehingga nantinya akan lahir atlet-atlet yang handal yang bisa mengharumkan nama Minsel,” ujar Kojongian.

“Saya juga mengajak setiap pengurus cabang olahraga dapat saling berkoordinasi dan menjalin hubungan baik sehingga kita dapat bersatu memajukan olahraga di Minsel,” tutur James Arthur Kojongian (JAK).

James Arthur Kojongian (JAK) menambahkan bahwa dia akan menggandeng pihak swasta atau donatur untuk pendanaan di KONI nantinya.

Musyawarah Olahraga Kabupaten Minsel,dihadiri oleh Ketua Bidang Organisasi KONI Provinsi Sulawesi Utara Yan Lengkong, M.Kes, Margono Tarmiji, Bupati Minsel yang diwakili Kadis Kesbangpol Drs.Benny Lumingkewas, Kadis Dikpora DR. Fietber Raco. MSi.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.