Lahengko Apresiasi Kepada 13 Hukum Tua Soal Penggunaan DanDes

Lahengko: Tetap BERGERAK CEPAT DAN BERTINDAK TEPAT

Menggunakan kendaraan bermotor,Kepala Kecamatan Sinonsayang Marthinus Lahengko tinjau pekerjaan di 13 desa yang menggunakan Anggaran DanDes

Menggunakan kendaraan bermotor,Kepala Kecamatan Sinonsayang Marthinus Lahengko tinjau pekerjaan di 13 desa yang menggunakan Anggaran DanDes

Amurang-Pemerintah Kecamatan Sinonsayang yang dikomandoi oleh Marthinus Lahengko,memberika  apresiasi yang sangat tinggi kepada 13 Hukum Tua se-Kecamatan Sinonsayang,karena paro aktif dan transparan untuk sistim pengolaan DanDes.

Hal ini dikatakan Kepala Kecamatan Sinonsayang Marthinus Lahengko,kepada 13 Hukum Tua yang telah melaksanakan pekerjaan melalaui Dana Desa dengan Baik.

“Selaku Kepala Kecamatan Sinonsayang,saya berih apresiasi kepada Hukum Tua /Prangkat desa BPD, LPM dan TPK se-Kecamatan Sinonsayang yang Secara pro – Aktif dan Transparan dalam sistem pengelolaan keuangan Dana Desa(DanDes) sebab selaku Camat , tetap melaksanakan fungsi pengawasan,”kata Lahengko.

Iapaun mengingatkan,kepada Hukum Tua /Perangkat desa BPD, LPM dan TPK se-Kecamatan Sinonsayang,harus patuhi aturan dan jangan bersentuhan dengan Hukum.

“Jangan pernah merasa bangga sebab tugas belum selesai,tetap patuhi aturan dan jangan pernah bersentuhan dengan masalah HUKUM,serta tetap BERGERAK CEPAT DAN BERTINDAK TEPAT,”ujar Lahengko.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.