LMI Minsel Siap Amankan Malam Takbiran

Tampak Pengurus DPD LMI Sulut bersama Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi

Tampak Pengurus DPD LMI Sulut bersama Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi

Amurang-Dalam rangka hari Idull Fitri di Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel)bagi umat Muslim yang akan meralaksanakan Ibadah Sholat dan malam takbiran,maka pihak Laskar Manguni Indonesia(LMI)di Kabupaten Minsel,akan untuk membantu pihak kepolisian Polres Minsel dalam menjaga Kamtibmas, Laskar Manguni Indonesia (LMI), Khususnya diMinsel siap membantu dalam menjaga keamanan pada Ibadah Sholat dan malam takbiran pada sebentar malam nanti, Sabtu 24/6.

Hal ini dikatakan Sekretaris DPD Sulut LMI Maykel Senduk kepada media ini,untuk melakukan dan memberikan penjagaan kepada umat muslim yang akan melaksankan ibadah sholat dan malam tabiran.

” ini sebagai bukti bahwa Laskar Manguni Indonesia (LMI) siap dan siaga bersinergi dgn pemerintah, aparat hukum dan masyarakat luas, dalam hal Kamtibmas, maka Laskar manguni Indonesia Khususnya LMI Minsel Mengadakan Audiensi dengan Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana. dan menyatakan diri siap bergabung dengan  aparat Keamanan dalam hal ini Polres Minsel, untuk bersama sama melakukan Pengamanan untuk kelancaran acara Takbiran dan khususnya Ibadah/sholat serta untuk aman dan lancarnya hari raya idulfitri bagi Saudara kita yg beragama Muslim,”ucap Sekertaris DPD Sulut LMI Maykel Ping Senduk.

Iapun mengatakan,kepada seluruh LMI di Kabupaten Minsel,untuk dapat bersama-sama mengsukseskan program dan giat LMI.

“Dengan ini di informasikan kepada seluruh pengurus dan anggota serta Pansus LMI Minsel, Bahwa mulai hari ini jam 5 sore sampai H plus 2 kita akan bersama sama mengsukseskan program/giat LMI ini, dan di harapkan agar semua bisa berkontribusi melaksanakan dan mengsukseskan kegiatan ini,”katanya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.