Memakai Kaos Hijau Bupati Tetty Menanam Pohon Hijaukan Minsel

Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu,SE

Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu,SE

Amurang-Peringatan Hari Lingkungan hidup se-Dunia,Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,terlihat begitu cantik memakai kaos berwarna Hijau,pada saat menghadiri dan memperingati Hari Lingkungan Hidup se-Dunia,sekaligus mencanangkan Gerakan Menanam CEP-FDW,Senin(5/6).

Hari Lingkungan Hidup Sedunia merupakan instrumen penting yang digunakan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk meningkatkan kesadaran tentang lingkungan serta mendorong perhatian dan tindakan politik di tingkat dunia.

Hal ini pun di lakukan Pemerintah Kabupaten Minsel untuk pentingnya kesadaran lingkungan, dengan melakukan Penanaman dan Penghijauan demi terciptanya lingkungan yang sehat, dan Ramah Lingkungan di Kabupaten Minahasa-Selatan.

“Saya mengajak dan mengobarkan semangat kita semua, seluruh elemen masyarakat Minsel. Mari kita kerja nyata, bekerja sama dan sama-sama bekerja menyukseskan berbagai program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan,” ungkap Christiany Euginia Paruntu,SE.

Iapun menambahkan, kegiatan pencanangan juga mempersipkan untuk meraih piala Adipura di Kabupaten Minsel. Adapun kegiatan dalam merebut piala Adipura yaitu Program Pelestarian Lingkungan, program UPSUS Jagung, rehabilitasi cengkih dan kelapa.

“Keikutsertaan Kabupaten Minsel sebagai satu-satunya Kabupaten utusan Sulut dalam Adiwiyata Mandiri, mari kita terus lestarikan lingkungan kita dan terus menanam dan terus menanam dan terus menanam. Niscaya kemudian kits akan menuai hasilnya dalan keberhasilan dan kesejahteraan seluruh masyarakar,” ungkapnya.

Perlu kita pahami bersama, setiap orang dapat menjawab panggilan untuk berhubungan dengan alam, berinteraksi, mengenali dan menikmati keindahan kekayaan alam di sekitar kita melalui hal-hal yang sederhana.

“Saya yakin dan percaya dengan dukungan pemerintah dan peran serta aktif seluruh masyarakat, kita pasri mampu mewujudkan kelestarian lingkungan demi anak cucu kita di masa yang akan datang. Serta menjadikan Minsel sebagai Kabupateb hebat dan terdepan,” tutup Bupati tercantik di Indonesia ini,Christiany Euginia Paruntu,SE(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.