Momen Bulan Ramadan, keluarga Polsek Poigar Beserta Bhayangkari sembangi Panti Asuhan.

Keluarga besar Polsek Poigar mendatangi Panti Asuhan Ar Rahman Kelurahan Mongkonai, Kota Kotamobagu

Keluarga besar Polsek Poigar mendatangi Panti Asuhan Ar Rahman Kelurahan Mongkonai, Kota Kotamobagu

Bolmong- Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, momen ini lantas di gunakan oleh Polsek Poigar guna menyantuni Panti Asuhan beserta anak yatim.Kamis,( 8/5).

Keluarga besar Polsek Poigar mendatangi Panti Asuhan Ar Rahman Kelurahan Mongkonai, Kota Kotamobagu. Dalam kunjungan tersebut Rombongan Polsek Poigar membagikan bantuan berupa beras, logistik dan lainnya.

Kegiatan amal yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Poigar Ipda. Kahari beserta rombongan, di jemput dengan baik oleh pengurus panti asuhan beserta anak-anak yatim.Senyum gembira terpancar dari wajah anak-anak yatim di panti tersebut.

Dalam Kesempatan tersebut Ipda kahari menyampaikan bahwa kegiatan amal tersebut adalah sebagai ungkapan rasa syukur berbagi rezeki dan sedekah pada sesama selama bulan suci Ramadhan.

“Ini bentuk rasa syukur kita dalam menjalankan tugas selama ini, Allah SWT memberikan berkah dan keselamatan, Sehingga kita sebagai umat yang beragama selayaknya memberikan sebagian rezeki kepada Orang lain karena 2,5 % dari rezeki kita adalah milik dari kaum dhuafa.” Tuturnya.(id)

Tags:
author

Author: