TP-PKK Propinsi Sulut Kunker di Minsel

Foto Bersama Pengurus TP-PKK Propinsi Sulut dan Pengurus TP-PKK Kabupaten Minsel

Foto Bersama Pengurus TP-PKK Propinsi Sulut dan Pengurus TP-PKK Kabupaten Minsel

Amurang- TP-PKK Minsel menerima kunjungan kerja dari TP-PKK Provinsi yang di pimpin oleh wakil sekretaris TP-PKK Sulut Ny Nenny Lungkang-Mokodongan, di dampingi oleh Ny Jeane Keintjem-Rumerung, dan Ny Liow-Umboh,Senin(12/6).

Dalam kunjungan TP-PKK Propinsi Sulut,diterimah langsung oleh ketua TP-PKK Kabupaten Minsel Elsye Wongkar-Sumual,di kantor TP-PKK,kantor Bupati Minsel.

Ketua Tim dari TP-PKK Propinsi Nenny Lungkang-Mokodongan,kehadiran mereka di Kabupaten Minsel,yakni untuk memantau langsung pemberian bibit rica.

“Beberapa waktu lalu kami sudah memberikan bibit rica sebanyak 10.500, beserta bibit lainnya yang belum di semaika,ternyata itu semua sudah di bagikan ke kecamatan, sampai ke desa-desa,” kata Nenny Lungkang-Mokodongan.

Ketua TP-PKK,kabupaten Minsel Elsye Wongkar-Sumual,kepada media ini,sangat berterima kasih atas kunjungan kerja(Kunker) dari TP-PKK Propinsi Sulut.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan kerja dari TP-PKK Propinsi Sulut,di Kabupaten Minsel.Ini juga merupakan salah satu menopang Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) yang menjadi program Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw,”kata Sumual.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.