BICF 2017 Tim Zaitun Motoling-Tesalonika Buyungon Bawah Pulang Medali Silver

Foto bersama Tim Paduan Suara Zaitun Motoling berhasil membawah pulang Medali Silver dalam ivent Bali International Chor Festival (BICF) 2017

Foto bersama Tim Paduan Suara Zaitun Motoling berhasil membawah pulang Medali Silver dalam ivent Bali International Chor Festival (BICF) 2017

Amurang-Tim paduan suara Zaitun Motoling berhasil membawah pulang Medali Silver dalam ivent Bali International Chor Festival (BICF) 2017 yang dihelat 14-20 Juli 2017.

Ketua Tim Choir Maudy Tiwa dalam ivent Bali Ivent BICF tahun 2017,dirinya sangat bangga dengan semangat yang diberikan oleh perserta Choir, sehingga mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dengan membawa pulang medali Silver.

” kesuksesan ini pun kami dari Tim Choir mmengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Minahasa Selatan yang sudah mendukung dan mensupot kami, sehingga kami bisa membawa dan mengharumkan Nama Kabupaten Minsel di ajang Internasional”, ucap Tiwa.

Iapun mengatakan,tak hanya Tim Choir Zaitun Motoling pun yang mengharumkan nama Kabupaten Minsel, akan tetapi ada juga yang memberikan hadiah medali silver untuk Kabupaten Minsel, Tim Coir dari Pemuda Tesalonika Buyungon pun menyumbang medali silver.

” ini pun menjadi perhatian khusus bagi pemerintah agar selalu mensuport akan kegiatan – kegiatan seperti ini sehingga nama Kabupaten Minsel lah yang akan di kenal di seluruh pelosok nasional dan internasional”, tutup Tiwa.

Yang sama juga disampaikan oleh Franky Lelengboto,ST,bahwa tim paduan suara pemuda GMIM Tesalonika Buyungon,juga membawa pulang medali silver dalam ivent tersebut.

“Puji Tuhan,dalam ivent ini pemuda GMIM Tesalonika Buyungon juga membawa pulang medali silver,ini semua karena Tuhan.Terima kasih kepada pemerintah kabupaten Minsel didalamnya Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wabup Franky Donny Wongkar,SH.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.