GMIM Baitel Ranoiapo Gelar HUT ke-50 Tahun 2017

Jemaat Gereja Masehi Injili Minahasa(GMIM) Baitel Ranoiapo, Hari Ulang Tahun(HUT)ke-50 tahun 2017

Jemaat Gereja Masehi Injili Minahasa(GMIM) Baitel Ranoiapo, Hari Ulang Tahun(HUT)ke-50 tahun 2017

Amurang- Jemaat Gereja Masehi Injili Minahasa(GMIM) Baitel Ranoiapo,kecamatan Amurang,Kabupaten Minsel,tahun ini berHari Ulang Tahun(HUT)ke-50,sehingga melalui panitia Hari Raya Gerejawi Jemaat GMIM Baitel Ranoiapo,akan menggelar beberapa kegiatan.

Ketua Panitia HUT ke-50 Jemaat GMIM Baitel Ranoiapo Ivan Rumokoy,kepada media ini mengatakan,bahwa dalam rangka HUT ke-50,akan menggelar beberapa kegiatan.

“Ya,dalam rangka HUT ke-50,banyak kegiatan yang akan lombakan,sehingga kami panitia mengundang se-Sinode GMIM untuk ikut dalam kegiatan ini,”ujar Rumokoy.

Lanjut Ivan,untuk temu teknis dan pendaftaran,dibuka pada tanggal 7 Juli jam 9 hingga selesai,mengambil tempat di Gedung Gereja GMIM Baitel Ranoiapo.

“Kami buka teknis dan pendaftaran,pada hari Jumat 7 Juli.Itu langsung dilakukan pembukaan pendaftaran peserta,”jelas Rumokoy yang didampingi Ketua Jemaat Pdt James Manitik M.th.

Sedangkan untuk lomba yang akan digelar oleh Panitia hari-hari Raya Gerejawi,yakni lomba Masamper,Lomba Poco-poco,dan Lomba Vokal Grup.

“Ketiga lomba tersebut,yakni lomba Masamper,Lomba Poco-poco,dan Lomba Vokal Grup,se-Sinode GMIM,”ujar Ivan.(arum)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply