HUT Bhayangkara ke 71

Kapolres : Tingkatkan Pelayanan Sambil Waspada Teroris

Kapolres Sangihe, AKBP I Dewa Made Adynana SIK,SH,MH

Kapolres Sangihe, AKBP I Dewa Made Adynana SIK,SH,MH

Tahuna-Merefleksikan momentum HUT Bhayangkara ke 71 Tahun, Polres Kabupaten Kepulauan Sangihe tetap berkomitmen meningkatkan pelayanan di wilayah hukum Sangihe dan Kabupaten Sitaro, termasuk mewaspadai ancaman teroris yang belakangan ini lebih difokuskan bagi pesonil Kepolisian. Demikian dikatakan Kapolres AKBP I Dewa Made Adyana SIK, SH, MH kepada sejumlah wartawan Sabtu akhir pekan lalu.

Kapolres mengakui, sebagai manusia biasa, anggota Polisi memiliki keterbatasan dalam menjalankan tugas, sehingga ada yang mengapresiasikannya serta ada pula yang kurang puas dengan pelayanan dilapangan.  Dan lewat momentum HUT Bhayangkara tahun 2017, Polres Sangihe akan terus berupaya meningatkan pelayanan sekaligus mengapresiasi dukungan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe dan warga Kabupaten Kepulauan Sitaro.

”Terima kasih atas dukungan masyarakat Kabupaten Sangihe dan Kabupaten Sitaro dalam pelaksanan tugas jajaran Polres Sangihe, dan kami juga mohon maaf apabila masih ada kekurangan-kekurangan dalam tugas. Kami juga berharap anggota Polres mampu meningkatkan kinerja sambal mewaspadai dalam menyikapai ancaman terorisme dengan sasaran anggota POLRI,”ungkap Kapolres.

Terkait HUT Bhayangkara ke 71, Polres Sangihe juga menggelar sejumlah kegiatan olahraga, termasuk Kapolres Cup yang tengah berlangsung saat ini serta kegiatan sosial donor darah yang akan dilangsungkan Senin 3 Juli hari ini. Sementara untuk pelaksanaan upacara peringatan HUT Bhayangkara, akan dilaksanakan serentak di Indonesia pada tanggal 10 Juli mendatang.(eleh)

Rate this article!
HUT Bhayangkara ke 71,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.