HUT ke-50 Jemaat GMIM “BAITEL”Ranoiapo

Jemaat Gereja Masehi Injili Minahasa(GMIM) Baitel Ranoiapo, Hari Ulang Tahun(HUT)ke-50 tahun 2017

Jemaat Gereja Masehi Injili Minahasa(GMIM) Baitel Ranoiapo, Hari Ulang Tahun(HUT)ke-50 tahun 2017

Amurang-Memasuki Hari Ulang Tahun(HUT) ke-50 Jemaat Gereja Masehi Injili Minahasa(GMIM) “BAITEL” Ranoiapo tahun 2017,maka melalui Panitia Hari-hari Raya Gerejawi tahun 2017,menggelar beberapa lomba yang akan diikuti oleh Jemaat GMIM se-Sinode.

Di bawah kepemimpinan Ketua Jemaat GMIM “BAITEL Ranoiapo,Pdt James Manitik –Kussoy,M.Th,melalui Ketua Panitia Ivan Rumokoy,mengatakan,hajatan ini sangat penting bagi jemaat GMIM “BAITEL”Ranoiapo.

“Kami saat ini sedang disibukan dengan berbagai kegiatan yang akan dipelombakan.Jemaat sedang berusaha membantu panitia,untuk suskesnya hajatan ini,”kata Ivan Rumokoy.

Dirinya sangat menganjungi jempol,kepada pelayan kusus dan jemaat,yang sangat proaktif adanya kegiatan ini.

“Selaku ketua panitia,saya sangat berterima kasih kepada Pelsus dan jemaat,yang hingga saat ini membantu panitia,baik itu pembuatan bangsal untuk kegiatan HUT jemaat ke-50,”ujar Rumokoy.

Ketua Jemaat GMIM’BAITEL” Ranoiapo Pdt James manitik-Kussoy,M.Th,kepada media ini,mengatakan,bahwa hajatan ini sangat penting sekali dilaksanakan,karena sudah memasuki HUT Jemaat ke-50.

“Selaku ketua jemaat,saya sangat bersyukur,bahwa jemaat GMIM “BAITEL”Ranoiapo HUT ke-50,berarti jemaat sudah dewasa dalam kerohanian,kan sudah 50 tahun pekabaran injil masuk di jemaat keluarahan Ranoiapo,”kata Manitik.

Dirinya juga mengharapkan,aar seluruh jemaat mengambil bagian untuk mensuksesakan hajatan ini,karena juga dirinya melihat baik pelsus dan jemaat sangat mendukung hajatan ini.

“Terima kasih kepada pelsus dan jemaat,yang terus memberikan yang terbaik dalam hajatan ini.Buktinya hingga saat ini dukungan dan topangan doa terus diberikan oleh baik pelsus dan jemaat,”jelasnya.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply