Lagi,Minsel di Kunjungi Mahasiswa

Foto bersama kepala Dinas Perikanan dan kelautan Alexander Sonambela PKL Taruna dan Taruni Politkenik Perikanan dan Kelautan Bitung

Foto bersama kepala Dinas Perikanan dan kelautan Alexander Sonambela PKL Taruna dan Taruni Politkenik Perikanan dan Kelautan Bitung

Amurang-Satu kebanggaan Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),Karena di tahun ini tiga Universitas melakukan Kuliah Kerja Nyata dari mahasiswa Unsrit Tomohon,dengan total 80 mahasiswa,dan Mahasiswa dari Universitas Samratulangi (Unsrat) dengan total mahasiswa 1.203 mahasiswa.Kali ini daerah Minsel kedatangan mahasiswa dari PKL Taruna dan Taruni Politkenik Perikanan dan Kelautan Bitung.

Kepada media ini Kepala Dinas(Kadis) Perikanan dan Kelutan Alexsander Sonambela,saat di wawancarai oleh media ini www.suarasulutnews.co.id,membenarkan adanya mahasiswa dari  Politkenik Perikanan dan Kelautan Bitung.

“Ya,ada sekitar 709 mahasiswa dari Politkenik Perikanan dan Kelautan Bitung,melakukan PKL di Minsel,”kata Sonambela.

Iapun mengatakan, kedatangan PKL Taruna dan Taruni Politkenik Perikanan dan Kelautan Bitung di kabupaten Minsel,tidak lain untuk melihat potensi dan kinerja dari para nelayan yang ada di Minsel.

“Mereka sudah berada di kecamatan Tumpaan.Di setiap kelompok nelayan,”ujarnya.

Kedatangan PKL Taruna dan Taruni Politkenik Perikanan dan Kelautan Bitung,kata Sonambela dipimpin langsung oleh Pemabntu Rektor Satu (PR) Heru Santoso.

“Terima kasih kepada PKL Taruna dan Taruni Politkenik Perikanan dan Kelautan Bitung,yang sudah ahdir di Daerah Minsel.taruna dan Taruni ini dipimpin langsung oleh pembantu rektor sati Bapak Heru Santoso,”jelas Sonambela(arum)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.