PDIP Minsel Road Show Pembuatan KTA

Tampak wakil ketua bidang organisasi dan Keanggotaan Jeferson Stiven Runtuwene,SH,dan anggota PDI-Perjuangan untuk pembuatan KTA

Tampak wakil ketua bidang organisasi dan Keanggotaan Jeferson Stiven Runtuwene,SH,dan anggota PDI-Perjuangan untuk pembuatan KTA

Amurang-Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI-P),Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel)menggelar Road Show,untuk pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) .

Kepada media ini Ketua DPC PDI-P Minsel Stevanus Lumowa,SE mengatakan bahwa untuk Road Show yang dilakukan oleh PDI-P Kabupaten Minsel,sangatlah tepat,karena mengingat,masih banyak anggota dan simpatisan serta kader yang belum memiliki KTA.

“Tahun ini kami lakukan road show untuk pembuatan KTA kepada semua anggota PDI-P di Kabupaten Minahasa Selatan,”kata Steven yang diaminkan oleh wakil ketua bidang organisasi dan Keanggotaan Jeferson Stiven Runtuwene,SH.

Iapun mengatakan,untuk pembuatan KTA-nisasi dari Pdi-Perjuangan yang dilakukan disetiap kecamatan di Minsel yang hingga saat ini,melalui wakil ketua bidang organisasi dan Keanggotaan Jeferson Stiven Runtuwene,SH.

“Ya,saat ini wakil ketua Bidang Organisasi dan keanggotaan,pak Jeferson Stiven Runtuwene.Difasilitasi bersama Fraksi PDI-Perjuangan disetiap Daerah Pemilihan(Dapil),”ujar Steven Lumowa.

Menurutnya PDI-Perjuangan Minsel, tetap membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat untuk bergabung dan untuk pembuatan KTA.

“Kami tetap membuka bagi masyarakat Minsel yang mau bergabung dengan PDI-Perjuangan,menjadi anggota,serta langsung mendapatkan KTA,”katanya.

Sedangkan target untuk pembuatan KTA ada 13 ribu,dan hingga saat ini posisi sekarang yang sudah mendapatkan KTA ada sekiatr 8 ribu.

“Ada 8 kecamatan yang sudah dikunjungi oleh wakil ketua Bidang Organisasid an keanggotaan Jeferson Stiven Runtuwene,yakni  Tompaso Baru,Modoinding,Motoling Barat,Motoling Timur,Tenga,Amurang Timur dan Amurang,”jelas Lumowa.

Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Propinsi Sulawesi Utara(Sulut) Franky Donny Wongkar,SH,saat dikonfirmasi soal pembuatan Kartu Tanda Anggota,dirinya sangat memberikan apresiasi bagi pengurus DPC PDI-Perjuangan yang ada di Kabupaten Minsel.

“Kegiatan ini sangat baik karena,langsung ke pengurus ranting dan PAC di Daerah Minsel,”kata Wongkar yang juga selaku wakil Bupati Kabupaten Minsel.

Iapun mengatakan bahwa setiap DPC PDI Perjuanganm se-Propinsi Sulawesi Utara,ada target untuk perolehan Kartu Tanda Anggota.

“Ya,memang setiap DPC PDI-Perjuangan yang aad di Sulut,ada target yang diberikan untuk pembuatan Kartu Tanda Anggota(KTA),itu harus dicapai,”jelas Franky Donny Wongkar,SH.(arum)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.