Sekda Rindengan Hadiri Ibadah Pemakaman di Desa Pinapolangkow

Sekda Drs Danny Rindengan,M.Si,saat membawakan sambutan dalam acara ibadah pemakaman atas meninggalnya Ibu Janda Mary Mondoringin-Jakob di Desa Pinapolangkow

Sekda Drs Danny Rindengan,M.Si,saat membawakan sambutan dalam acara ibadah pemakaman atas meninggalnya Mary Mondoringin-Jakob di Desa Pinapolangkow

Amurang-Bupati Minsel Christiany Euginia Paruntu, SE dan Wabup Franky Donny Wongkar,SH,yang di wakili Sekertaris Daerah(Sekda), Drs. Danny Rindengan,M.Si, menghadiri acara ibadah pemakaman atas meninggalnya Ibu Janda Mary Mondoringin-Jakob di Desa Pinapolangkow.

Alm Mary Mondoringin-Jakob, merupakan orang tua mantu dari Bapak Camat Suluun-Tareran (Sul-tra) Veky Rondonuwu, mamanya dari Istri tercinta Marieke Mondoringin dalam Keluarga Rondonuwu-Mondoringin, Desa Pinapolangkow.

Dalam sambutan Pemerintah Kabupaten Minsel, Bupati Christiany E Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangki D Wongkar, SH. yang di wakili oleh Sekertaris Daerah Drs. Danny Rindengan, M.S.i mengucapkan,turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Alm. Ibu Marie Mondoringin, semoga Almarhum mendapat tempat yang mulia disisi sebelah kanan Bapa yang di Sorga, Dan bagi keluarga yang di tinggalkannya semoga mendapatkan penghiburan yang sejati dari Tuhan.

” Terimah kasih serta memberi subangsi terhadap Almarhum, selama Ia masih hidup yang sudah melayani masyarakat,apa terlebih suami dari Almarhum Ibu Marie Jacob merupakan Sekertaris Desa Pinapolangkow selama sepuluh tahun, yang kini sudah lebih dahulu meninggalkan kaum keluarga. Jadi, sekali lagi atas nama Bupati Christiany E Paruntu,SE dan Wakil Bupati Frangki D Wongkar, SH dan keluarga menyampaikan, turut berduka cita yang sedalam dalamnya,”ungkap Sekda Rindengan.

Dalam Ibadah Pemakaman turut di hadiri, para Camat, mantan Camat, Kadis Pendidikan Fietber Raco dan pejabat lainnya, para Kuntua dan mantan Kuntua, para perangkat desa serta para toko masyarakat, toko agama dan masyarakat.(jaan)

Tags:
author

Author: