Wabup Franky Kunjungi Kementrian Pemuda dan Olahraga

Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH saat mendatangai Kementrian Pemuda dan Olahraga RI untuk konsultasi soal bantuan pemerintah pusat kepada daerah.

Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH saat mendatangai Kementrian Pemuda dan Olahraga RI untuk konsultasi soal bantuan pemerintah pusat kepada daerah.

Amurang-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi warga yang mendiami Daerah ini.Baik itu sarana pendidikan,Kesehatan hingga pembangunan yang merata.Maka Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE melalui Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH mendatangi Kementrian Pemuda dan Olahraga RI untuk konsultasi soal bantuan pemerintah pusat kepada daerah.

Bertempat di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Wakil Bupati mengadakan Konsultasi tentang Program Dana Bantuan Pemerintah Untuk Pembangunan/Rehabilitasi Lapangan Olahrga Desa.

“Info dari kementerian, ada tiga Desa yang sudah terverifikasi untuk mendapatkan bantuan fasilitas lapangan olahraga dari Kementerian,”kata Wabup Franky Wongkar.

Iapun mengatakan bahwa Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel)sangat membutukan sarana dan prasarana olahraga.

“Tentunya juga akan melaksanakan Event Olahraga di Minsel dan untuk hasil konsultasi ini akan segera dilaporkan ke Ibu Bupati.” ujar Wabup Franky Donny Wongkar, SH.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.