Bupati James Menghadiri Rapat Paripurna Pidato Kenegaraan

Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan pidato Kenegaraan dalam rangka Hut RI ke 72 tahun 2017 oleh President Joko Widodo

Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan pidato Kenegaraan dalam rangka Hut RI ke 72 tahun 2017 oleh President Joko Widodo

Ratahan-Bupati James Sumendap,SH,bersama jajaran  Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) bersama Dewa Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rabu (16/8),menghadiri rapat paripurna dalam rangka mendengarkan pidato Kenegaraan dalam rangka Hut RI ke 72 tahun 2017oleh President Joko Widodo.

Dalam sambutan President terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah se Propinsi, Kabupaten, Kota. Telah menjalin kekompakan selama ini, dengan sinergi dan kerja bersama itu tidak akan menganggu tugas bersama kontitusioner.

“Pidato kenegaraan dari President RI penting untuk diikuti seluruh jajaran Pemerintahan di Propinsi dan Kabupaten Kota di seluruh Indonesia, karena pidato tersebut menyangkut kemajuan dan kepentingan negara serta nasib bangsa. Karena itu saya tekankan kepada seluruh jajaran harus ikut pidato kenegaraan ini,”ungkap Bupati Mitra James Sumendap SH.

Pidato Kenegaraan dari Presiden, akan menjadi bahan pemikiran guna terwujudnya program pembangunan dan pemerintahan di Kabupaten Mitra. Pemerintah terutama di Kabupaten Mitra terus akan mendorong terciptanya masyarakat yang sejahtera melalui program-program pembangunan.

“Pemerintah didaerah terutama di Kabupaten Mitra memiliki tanggung jawab yang besar. Guna untuk mewujudkan harapan dan keinginan masyarakat di dalam kemerdekaan ini. Semua itu bisa terwujud jika pemerintah dan masyarakat kompak dan saling mendukung,” tutur Sumendap.

Rapat paripurna dalam rangka mendengarkan pidato Kenegaraan dari President RI di Kabupaten Mitra turut hadir pula, Wakil Bupati Ronald Kandoli, Ketua DPRD Mitra Tavif Watuseke, Sekda Mitra Ir Farry Liwe, para anggota DPRD, Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma SH, Perwira Penghubung Mayor Inf Frenky Kaloh, dan para Pejabat di lingkup Kabupaten Mitra. (arum)

Tags:
author

Author: