Bupati “Tetty” Tumpangi Kendaraan Modifikasi.

Bupati Christiany E Paruntu,SE Saat Melepas Pawai Pembangunan dan Menaiki Kendaraan Modifikasi Milik Decky Ottay (Boy).

Amurang,- Pawai Pembangunan Kabupaten Minahasa Selatan yang dilaksanakan  dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang Ke-72 dilepas oleh Bupati Christiany E Paruntu,SE dan Wakil Bupati Frangki D Wongkar,SH. Jumat 18/8.

Pawai Pembangunan yang dilepas oleh Bupati ” Tetty ” Start mulai dari Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kecamatan Amurang Barat dan Finis dihalaman depan Kantor Bupati Kecamatan Amurang Timur, Minsel.

Kegiatan pawai pembangunan ini diikuti oleh 17 Kecamatan yang berada diMinsel begitu pula dengan seluruh SKPD, dan bahkan ada dari sejumblah pemilik usaha-usaha, sekolah sekolah mulai dari tingkat Taman Kanak kanak, SD,SMP,SMA, bahkan dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Dram Band, tidak ketinggalan juga Croser-croser asal Amurang turut meramaikan dalam Pawai Pembangunan, Amurang_Trail_Adventure, Amurang_BRS dan MRT_Amurang.

Satu hal yang sangat menarik dalam pawai pembangunan ini, Bupati ” Tetty ” menaiki kendaraan bermotor milik  Decky Ottay (Boy), kendaraan sepeda motornya yang sudah dimodifikasi seperti kendaraan Jepang, mengingat sang pemilik sepeda motor mengalami cacat fisik pada kakinya sehingga kendaraan tersebut dimodifimasi bergandengan ala kendaraan Jepang.

Melihat hal ini Warga dan masyarakat yang turut menyaksikan Pawai pembangunan ini sangat terharu melihat Ibu Bupati ” Tetty ” yang sangat dekat dengan warga yang dicintainya.
” Kami sangat bangga dengan sesosok Bupati seperti ini, seorang Bupati yang patut dicontohi, tidak memandag bulu dalam kedekatannya dengan warga, saya bangga memiliki Bupati seperti Tetty Paruntu, We.. Love.., Ibu Bupati CEP, ucap Ibu Sonya Thomas warga Amurang diikuti warga lainnya yang sedang menonton. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.