Calon Jemaah Haji Sangihe Siap Diberangkatkan ke Tanah Suci

Sedikitnya 13 orang calon jemaah haji asal Kabupaten Kepulauan Sangihe siap untuk diberangkatkan ke tanah suci Mekah

Sedikitnya 13 orang calon jemaah haji asal Kabupaten Kepulauan Sangihe siap untuk diberangkatkan ke tanah suci Mekah

Tahuna-Sedikitnya 13 orang calon jemaah haji asal Kabupaten Kepulauan Sangihe siap untuk diberangkatkan ke tanah suci Mekah.  Ke 13 orang calon Jemaah haji itu berasal dari berbagai latar belakang status sosial, seperti pengusaha, Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga kalangan nelayan.

Kepala Kantor kementrian Agama Kabupaten Sangihe,Drs Sutarji Adipati keti dikonfirmasi terkait dengan persiapan keberangkatan para calon jemaah haji, mengkui persiapan keberangkatan para calon Haji ke tanah suci sudah siap tinggal menunggu waktunya.

“Para Calon Haji akan diberangkatakan dari Tahuna menuju Manado pada tanggal 11 Agustus nanti. Dan akan berangkat dari Manado menuju embarkasi Balikpapan keesokan harinya yakni tanggal 12 Agustus”,ungkapnya.

Dikatakan pula, para calon jemaah Haji asal Sangihe ini akan tergabung dalam kloter 12 embarkasi Balikpapan.

“Kita berharap bersama para tamu Allah SWT ini dimudahkan dalam melaksanakan semua rangkaian ibdah selama berada di Tanah Suci Mekah nanti. Sehingga boleh mendapat predikat Haji yang mabrur. Dan juga diberikan kesehatan selama melaksanakan ibadan dan bisa kembali ke Sangihe,”ujar Adipati.

Ditambahkan Adipati, rencananya Pemkab Sangihe akan melepas secara langsung para calon jemaah haji ini.

“Nanti akan ada acara pelepasan dari Pemkab Sangihe yang rencananya akan dilepas langsung oleh bupati Kepulauan Sangihe, pada tanggal 11 Agustus nanti,”pungkasnya.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply