Kasenda Juara Satu Ajang Indonesian Model Search

Jorgie Mcleyn Kasenda menggunakan gaun batik Minahasa Selatan mendapatkan juara satu dalam kategori Dewasa/Senior (grand Finalis)Tiket Paltinum ke Jakarta untuk Grand Final dalam ajang Indonesia Model Searcah

Jorgie Mcleyn Kasenda menggunakan gaun batik Minahasa Selatan mendapatkan juara satu dalam kategori Dewasa/Senior (grand Finalis)Tiket Paltinum ke Jakarta untuk Grand Final dalam ajang Indonesia Model Searcah

Amurang-Setelah mendapatkan kepercayaan sebagai Toar Harapan dua dalam pemilihan Toar dan Lumimuut tahun 2017 di Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel,ternyata Jorgie Mcleyn Kasenda juga diberikan kepercayaan dalam ajang Indonasian Model Serach,(Mencari Model Indonesia) dengan menggunakan gaun batik Minahasa Selatan mendapatkan juara satu dalam kategori Dewasa/Senior (grand Finalis)Tiket Paltinum ke Jakarta untuk Grand Final.

Charmen Kasenda,ayah dari Jorgie Mcleyn Kasenda,dirinya sangat bersyukur atas keberhasilan yang didapat oleh Jorgie Mcleyn Kasenda.

“Puji Tuhan ,ini semua karena Tuhan yang memberikan yang terbaik bagi anak saya.Dalam pemilihan Toar dan Lumimuut tahun 2017 di Kabupaten Misnel anak saya sebagai toar harapan dua,”kata Kasenda.

Aksi Panggung Talent Show (Beat-Box) dan Cat-Walk Dari Jorgie Mendapat Apresiasi Dari Yuri Jerry Lawalata dan Setiawan Min (Artis Film Sinetron Anak Jalanan).

“Terima Kasih Banyak Kepada Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil dan Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH Karena Pemerintahan Minsel Hebat dan Terdepan Sangat Peduli Dengan Generasi Muda Dalam Berkarya,”kata Kasenda.

Iapun mengatakan, sangat berterima kasih kepada Hukum Tua Desa Kinamang Ibu Tineke R.Soalng,S.Pd dan Hukum Tua Desa Kinamang Satu Bapak Royke Kaawoan,yang sangat mendukung ,serta semua sahabat,kerabat dan saudara dan masyarakat Kabupaten Minsel.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Pemerintah Desa Hukum Tua Desa Kinamang Ibu Tineke R.Soalng,S.Pd dan Hukum Tua Desa Kinamang Satu Bapak Royke Kaawoan.Tuhan memebrkati,”ujar Kasenda.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.