Ketua DPD Golkar Minsel Melantik Pengurus Golkar Se-Kecamatan Periode 2017-2022.

Ketua DPD Partai Golkar ” CEP ” Saat Membacakan Surat Keputusan Pelantikan Pengurus Golkar Se-Kecamatan.

Amurang,- Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar)Kabupaten Minahasa Selatan, Christiany E Paruntu,SE atau yang biasa disebut “CEP”, setelah melewati waktu yang panjang dalam pebentukan kepengurusan Se-Kecamatan, akhirnya Selasa 15/8 bertempat di Restoran Golden Cariti Amurang, Ketua DPD Minsel melantik Pengurus partai Golkar Se-Kecamatan masa bakti 2017-2022.

Dengan tujuan untuk meraih target 17 kursi pada Pilkada 2019 nanti, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Minahasa Selatan ” CEP ” langsung serentak melaksanakan Pelantikan ke 17 kepengurusan dari 17 Kecamatan yang sudah terbentuk di Minsel.

Adapun kegiatan Pelantikan pada Selasa15/6, dihadiri seluruh, mulai dari  Ketua, Sekertaris, Bendahara dan anggota-anggota yang sudah di tunjukan dan dipilih oleh Pimpinan yang ada di Kecamatan masing-masing.

Dan inilah Nama-Nama Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golongan Karya (Golkar) Se-Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) :

1.Kecamatan Amurang : Welly Mince
2.Kecamatan Amurang Timur : Grace Egeten
3.Kecamatan Amurang Barat : Cristy Kumambong
4.Kecamatan Tumpaan : Djen Lamia
5.Kecamatan Tatapaan : Hesky Rawung
6.Kecamatan Tareran : Sandy Rumengan
7.Kecamatan Suluun Tareran : Olvie Runtuwene,STh.
8.Kecamatan Tenga : Elois Royce Kodongan,Ssos
9.Kecamatan Sinonsayang : Karel Lakoy, Ssos
10.Kecamatan Kumelembuai : Bonny Pongatung.
11.Kecamatan Motoling : Harto paat
12.Kecamatan Motoling Timur : Stevenly Kusoy
13.Kecamatan Motoling Barat : Moddy Onibala
14.Kecamatan Ranoyapo : Ridle Merentek
15.Kecamatan Tompaso Baru : Tommy Tompodung
16.Kecamatan Maesaan : Robby Maindoka, SE
17.Kecamatan Modoinding : Donny Walean, SE.

Ketua DPD Partai Golkar Minsel Tetty Paruntu, SE dalam sambutannya, mengingatkan kepada pengurus partai Golkar Se-Kecamatan yang sudah dilantik agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang sudah di embankan sebagai pengurus partai Golkar, mari kita secara bersama-sama bergandengan tangan demi untuk kemajuan Partai Golkar.

” Sekali lagi saya sampaikan kepada pengurus Partai Golkar yang baru saja di lantik agar terus bekerja untuk kemajuan partai Golkar, laksanakan tugas dan tanggung jawab yang di emban dengan tetap mengikuti koridor dan AD/ART Partai Golkar, Karena untuk pilcaleg yang akan datang kita menargetkan satu kecamatan,  satu anggota dewan dari partai Golkar, jadi Kalau di Minsel ada 17 Kecamatan, berarti ada 17 anggota dewan dari Golkar yang akan duduk di dewan Minsel nantinya.” kata Tetty Paruntu.

Dalam pelantikan Ketua kepengurusan Sekecamatan, turut dihadiri Ketua dewan penasehat Partai Golkar Minsel Jenny J Tumbuan, Ketua Harian partai Golkar Minsel James Kojongian, Anggota dewan Minsel dari Partai Golkar dan seluruh Kader Partai Golkar Minsel.(Jaan)

 

Tags:
author

Author: