Pemdes dan Warga Desa KM3 Bergotong Royong Membuat Jembatan

Tampak Hasil kerja dari Pemerintah dan Warga Desa KM3 pembuatan Jembatan Darurat menujuh ke Objek Wisata Batu Dinding

Tampak Hasil kerja dari Pemerintah dan Warga Desa KM3 pembuatan Jembatan Darurat menujuh ke Objek Wisata Batu Dinding

Amurang-Objek wisata yang telah menjadi viral disejumlah media,baik itu media cetak,maupun elektronik didalamnya televisi swasta dan sejumlah media online,adalah objek wisata Batu Dinding yang letaknya di Desa Kilo Meter Tiga ,Kecamatan Amurang,Kabupaten Minahasa Selatan,(Minsel).

Karena menujuh ke objek wisata tersebut sangatlah sulit,karena akses jalan masuk ke wisata tersebut,dengan harus melewati beberapa jembatan,maka Pemerintah Desa serta masyarakat Desa KM3,membuat jembatan darurat,sehingga warga yang akan mengunjungi wisata Batu Dinding tidak sulit.

“Ya,kami Pemerinta dan Masyarakat Desa KM3 sudah membuat jembatan darurat,sehingga dapat dilalui dengan mudah,”kata Kepala Desa KM3 Herman Ulaan, kepada media ini.

Oleh sebab itu Ulaan,sangat berterima kasih kepada warga Desa KM3 telah bergotong royong untuk pembuatan jembatan darurat,sehingga bisa dilalui.

“Selaku Pemerintah Desa,saya sangat berterima kasih kepada warga,yang telah berpartisipasi untuk bergotong royong membuat jembatan darurat,”kata Ulaan.(arum)

 

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.