Pengurus PMI Kecamatan se-Kabupaten Minsel di Lantik

Sambutan Ketua PMI Kabupaten Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu MARSAmurang-Pelantikan Pengurus Palang Merah Indonesia(PMI)Kecamatan se- Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel)resmi dilantik oleh Ketua PMI Kabupaten Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu,MARS.Rabu(9/8) di pondok teguh bersinar Amurang.

Dalam sambutannya dr Michaela Elsiana Paruntu MARS, berharap kepada para pengurus yang telah dilantik untuk dapat bekerja melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagaimana yang menjadi tujuan utama PMI sebagai organisasi kemanusiaan dalam membantuan masyarakat memberikan pelayanan bantuan,“ujar adik dari Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE yang didampingi Bendahara PMI Roy “Blist” Tambingon

Pelantikan Pengurus Palang Merah Indonesia Kecamatan se- Kabupaten Minsel

Pelantikan Pengurus Palang Merah Indonesia Kecamatan se- Kabupaten Minsel

Iapun mengatakan, dengan dilantiknya pengurus PMI tingkat Kecamatan, diharapkan nantinya informasi permintaan bantuan ke PMI akan cepat didapat.

“Setelah dilakukan pelantikan pengurus PMI Kecamatan se-Kabupaten Minsel,dengan begitu bantuan akan lebih cepat untuk bisa disalurkan. Saya pun berharap Kedepan akan dibentuk pengurus PMI ditingkat Desa,”kata dr Michaela Elsiana Paruntu MARS.

Hadir juga dalam acara pelantikan ini pula Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minsel Drs Danny Rindengan, Kadis Kesehatan Minsel dr Ternie Paruntu, Wakil Ketua PMI Provinsi Sulut James Karinda dan Tommy Sumakul,Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Ketua Umum KONI Minsel James Arthur Kojongian. (Jaan)

Tags:
author

Author: