Sumendap Gelar Iven Motor ‘Gila’ 2017

Ratahan- Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH mengelar, iven Motor ‘Gila’ (Adventure trail) yang terus memanaskan penggila motor Sulawesi Utara. Kegiatan motor gila sendiri dilaksanakan pada tanggal 20 September 2017, dengan garis Start Plaza Ratahan dan finis di Lamet.

Menurut Bendahara Panitia Joy Batas mengatakan, dalam iven motor ‘gila’ akan memperubutkan satu unit motor, uang pembinaan bernilai puluhan juta. Peserta Iven motor ‘gila’ ini akan melewati beberapa tantangan yang luar biasa, akan lewati bukit yang terjal dan penuh tantangan. Pastinya, rute sendiri tak kalah dengan daerah yang lain.

“Dipastikan akan meriah, dan para peserta akan disuguhkan potensi alam yang indah di Mitra. Saya rasa iven ini pasti meriah,”tuturnya.

Sedangkan untuk Lintasan off road dipastikan penuh tantangan, diakui Batas sudah disiapkan panitia untuk dilahap para adventure mania.

“Para peserta akan melintasi sejumlah wilayah kecamatan di Mitra. Peserta juga bisa menikmati beberapa spot wisata andalan Mitra,” jelas Batas.

Sementara itu, Ketua Panitia, Semuel Montolalu menambahkan, pendaftaran peserta sudah dibuka. “Peserta bisa mendaftar di Sekretariat JS Kolonisasi di Lamet,” tukas Montolalu. (esro)

Tags:
author

Author: