Bank Sulut Sangihe Maksimalkan Pelayanan Mesin ATM

Kepala Cabang Bank Sulut Tahuna Jefry Kapal

Kepala Cabang Bank Sulut Tahuna Jefry Kapal

Tahuna-Tidak hanya fokus meningkatkan pelayanan di kantor cabang Tahuna dan disejumlah kantor cabang pembantu di wilayah kecamatan, Bank Sulut Cabang Sangihe juga siap memaksimalkan pelayanan mesin ATM.

Seperti halnya yang sedang dilakukan saat ini, selain akan ditambah satu mesin ATM di Kecamatan Tahuna Barat, beberapa mesin yang sudah ada akan lebih dimaksimalkan manfaatnya, seperti ATM yang ditempatkan di Swalayan Paragon akan dipindahkan ke lokasi rumah dinas Bank Sulut, yang bersebelahan dengan Swalayan Paragon serta mesin ATM yang berada di kantor cabang pembantu kantor Bupati Sangihe akan dipindahkan di depan kantor Bupati.

”Memang selama ini kedua lokasi mesin ATM, baik di kantor pembantu kantor bupati dan di Paragon belum maksimal, sudah tutup ketika swayalan dan kantor pembantu tutup. Jadi dengan telah dipindahkannya kedua mesin ATM tersebut, pelanggan bisa menggunakannya kapan saja,”ungkap Kepala Cabang Bank Sulut Tahuna, Jefry Kapal dikonfirmasi wartawan, Senin (18/09) kemarin.

Dikatakan, dengan dipindahkannya lokasi dua mesin ATM ke tempat yang lebih strategis, dirinya yakin nasabah Bank Sulut akan merasa lebih terlayani dan nyaman memanfaatkannya hingga tak perlu lagi melakukan transaksi di ATM bersama.

”Sudah cukup maksimal pelayanan ATM Bank Sulut, karena di wilayah kota Tahuna sudah ada empat mesin, ditambah dua lainnya di cabang pembantu Kecamatan Tabukan Utara dan Kecamatan Tamako,”ujar mantan Kepala Cabang Melenguane Kabupaten Talaud tersebut sambil menambahkan, terkait dengan pelayanan prima, saat ini Bank Sulut Cabang Tahuna juga sedang meluncurkan program kredit khusus kepada Aparat Sipil Negara (ASN) yang memiliki usaha sendiri.(eleh)

 

 

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.