BKPM RI Apresiasi Kepemimpinan Bupati ” Tetty “

Bupati Christiany E Paruntu,SE Bersama Kepala Dinas Perijinan Franki Pasla,Bersama Dengan Deputi Promosi BKPM RI Hilmawan Hariyoga di Jakarta.

AMURANG,- Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu,SE, kembali berjuang dengan terobosannya menemui serta berdiskusi dengan Deputi Promosi Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bapak Himawan Hariyoga, di Kantor BKPM RI Jakarta, kamis 28 september 2017.

Di hadapan Deputi Promosi Penanaman Modal (BKPM) Bapak  Himawan Hariyoga, Bupati ” CEP ” memaparkan bagaimana Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam memperbaiki layanan Investasi terkait Izin Prinsip yang dibutuhkan oleh masyarakat dan Investor dalam negeri juga Investor Asing, bahkan saat ini Pemkab Minsel melakukan dengan cara  Pelayanan Perijinan Keliling.

Disamping itu juga, Bupati Christiany E Paruntu,SE, didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal Frangki Pasla mempresentasikan berbagai Potensi serta Peluang yang ada untuk berinvestasi di tanah Kabupaten Minahasa Selatan.

Deputi Promosi Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bapak Himawan Hariyoga, setelah mendengar apa yang telah disampaikan Bupati Christiany E Paruntu,SE, memberikan apresiasi kepada Pemkab Minsel, terhadap model pelayanan yang dikembangkan oleh Dinas Penanaman Modal Kabupaten Minahasa Selatan, yang melayani pembuatan Perijinan bukan saja di tempat. Namun, dengan cara melakukan pelayanan perijinan keliling.(jaan)

author

Author: