Bupati ” Tetty ” Kunjungi Kementrian Pariwisata RI.

Bupati Minsel Christiany E Paruntu,SE Saat Memaparkan Potensi Pariwisata Minsel Di Kementrian RI Bapak Dadang Rizki Ratman.

 

AMURANG,- Bupati Christiany E Paruntu, SE terus berinovasi dan memperjuangkan objek-objek wisata yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), untuk dikembangkan menjadi destinasi wisata yang bisa menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Pertemuan Bupati Christiany E Paruntu,SE dengan deputi bidang pengembangan destinasi dan industri pariwisata, Bapak Dadang Rizki Ratman membicarakan tentang Rencana pengembangan  objek wisata yang ada di Minsel, dan meminta suport pemerintah pusat melalui kementerian RI untuk membantu baik pendanaan maupun pendampingan lainnya.

Dengan segitiga pengembangan Pariwisata Minsel, Kecamatan tatapaan, Amurang dan Tenga, dimana Amurang sebagai titik pusat, disamping itu pengembangan di objek wisata potensial lainnya seperti Argowisata modoinding, Talaitad dan tempat lain yang berpotensial.

Dengan usaha dan kerja keras sang Bupati, angin segar bagi warga Minsel yang dicintai Bupati, mendapat respon baik dari Kementerian RI, dari Kementrian mengharapkan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, agar segera membentuk tim percepatan pengembangan pariwisata daerah supaya lebih terarah dan tersingkronisasi dengan pusat dan provinsi.

Melalui Kabag Humas Henri Palit, SH Bupati Christiany E Paruntu, SE memohon dukungan doa dari rakyat Minsel agar perjuangannya dapat diterima dan bisa terealisasi, sehingga harapan tentang objek wisata di Minsel akan maju dan mendapat bantuan demi terwujudnya wisata yang ada di Minsel, Ucap Palit.(jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.