Bupati ” Tetty ” Sambut Kedatangan Komisi Xl DPR RI di Minsel.

Bupati Christiany E Paruntu,SE Bersama Komisi Xl DPR RI Saat Kunjungan Kerja di Pemkab Minsel, Dalam Ruangan Kerjanya Bupati Lantai Dua.

AMURANG,- Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menyambut  kedatangan Kunjungan Kerja dari Komisi XI DPR RI, yang di Pimpin langsung oleh Ketua Komisi Xl Bapak Melchias Markus Mekeng bersama dengan anggota DPR RI lainnya, Selasa 19/9.

Kedatangan Komisi Xl bersama anggota DPR RI di Minahasa Selatan, disambut oleh Bupati Christiany E Paruntu,SE, tatap muka komisi Xl DPR RI bersama dengan rombongan dilaksanakan di ruang kerjanya Bupati lantai dua Pemkab Minsel.

Dihadapan Komisi Xl, ada beberapa usulan-usulan serta program yang dilontarkan oleh Ibu Bupati untuk Minsel kedepan, kiranya dengan usulan yang disampaikan itu bisa dapat di teruskan kepemerintah pusat oleh Komisi Xl DPR RI, yang di ketuai oleh :

–  Mechias Markus Mekeng, SebagaiKetua Komisi Xl DPR RI

– M. Prakosa, Sebagai Wakil Ketua Komisi Komisi Xl DPRI

– Ika.Rai Wijaya,SE.MM                                Anggota

– Ir. Michael. Jeno,MM                                 Anggota

– Aditya Anugrah Moha,Sked                       Anggota

– M. Sarmuji,SE.MSi                                       Anggota

– Tutik Kusuma Warjana,SE.MM.M kes      Anggota

– H. Sukiman,SPd.M.M                                  Anggota

– H. Refisal                                                       Anggota

– Ir. Junaidy Auly,M.M                                    Anggota

Kunjungan Kerja Komisi Xl DPR RI di Minsel bersama dengan rombongan, sekaligus meninjau dan melihat secara langsung Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi yang ada di Minsel, meskipun Peningkatan pertumbuhan ekonomi Minsel semakin  meningkat yang dipimpin Pemerintahan Bupati ” Tetty “. Namun, Bupati selalu mengedepankan wisata yang berada di Minsel, wisata yang berada di Minsel tak kalah bandingnya dengan wisata yang berada di luar, maka dengan itu  dengan adanya kunjungan Komisi Xl DPR RI dapat meneruskan kepemerintah pusat mengenai wisata yang ada di Minsel.

Usai tatap muka Komisi Xl DPR RI bersama Bupati Christiany E Paruntu,SE, dilanjutkan makan bersama di Siera, Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang dengan menampilkan berbagai acara, selesainya itu mengunjungi lokasi proyek bangunan Destilasi Air minum dari air garam menjadi air tawar dan langsung minum, yang berada dibelakang Rumah Dinas Bupati, tepatnya di depan Pantai Alar Amurang yang dibangun dengan anggaran APBD 24 Milar 2016.

Bupati ” Tetty ” juga menyampaikan, banyak terima kasih atas kunjungan Komisi Xl DPR RI di Minahasa Selatan, dengan harapan apa yang menjadi kerinduan Kami dan masyarakat Minsel kedepan bisa terwujud dengan menyampaikan ke kepemerintah Pusat, sebagaimana Kabupaten Minahasa Selatan tidak kalah saing dengan Kabupaten kota lain teristimewa destinasi wisatanya, sehingga di tahun 2018 nanti. kiranya, adanya bantuan anggaran dari Pemerintah Pusat untuk Kabupaten Minahsa Selatan. Tutup Bupati. (jaan)

 

author

Author: