Desa Tumpaan Satu Siap sukseskan Adipura 2018.

Kuntua Tumpaan Satu Hansye Mintalangi Bersama Kadis Lingkungan Hidup Roi Sumangkut, Saat Megikuti Sosialisasi dan Peresmian Bank Sampah Oleh Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kab. Minsel.

AMURANG,- Adipura, adalah sebuah penghargaan bagi kota di Indonesia yang berhasil dalam kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan. Adipura diselenggarakan oleh Kementrian Negara Lingkungan Hidup.

Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang di Nahkodai Bupati Christiany E Paruntu,SE, turut mengikuti ajang tahunan yang bergengsi ini, yang di selenggarakan oleh Kementrian Negara Lingkungan Hidup (LH), dengan selalu mengajak Masyarakat untuk menjaga kebersihan serta pengelolaan lingkungan Perkotaan yang ada di sekitar kita

Pemerintah Desa Tumpaan Satu Bersama Masyarakat, Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Untuk Penataan Lingkungan Yang Berada di Jalur Trans Sulawesi.

Pemerintah Kecamatan berserta dengan Pemerintah Desa/Kelurahan yang berada di Kecamatan Tumpaan dan Amurang Raya, selalu diingatkan agar dapat mempehatikan kebersihan serta penataan Lingkungan dalam Kota dalam ajang perebutan Piala Adipura 2018 di Kabupaten Minahasa Selatan.

Kuntua Tumpaan Satu, Hansye Mintalangi, untuk mengsukseskan  Adipura 2018, Pemerintah Tumpaan Satu beserta masyarakat setempat siap mengsukseskan Adipura 2018 di Minsel, dengan perhatian Khusus pada Kebersihan dan Penataan Lingkungan.

” Ya, Selaku Pemerintah yang berada Di Kecamatan Tumpaan, Khususnya Desa Tumpaan Satu dan masyarakat sudah siap mengsuksekan Adipura 2018 dengan menjaga Kebersihan dan Penataan Lingkungan dalam kota yang berada di Jalur Trans Sulawesi. Ucap Kuntua Tumpaan Satu, Hansye Mintalangi.

Untuk di ketahui yang menjadi penilaian Tim Adipura 2018, mulai dari Kecamatan Tumpaan hingga Kecamatan Amurang Raya. (jaan)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.