Direksi Bank Sulut Kunker Ke Pemkab Minsel

Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu,SE Foto Bersama Dengan Direksi Bank Sulutgo Jefry A.M Dendeng Di Ruangan Kerja Bupati Lantai Dua.

Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu,SE Foto Bersama Dengan Direksi Bank Sulutgo Jefry A.M Dendeng Di Ruangan Kerja Bupati Lantai Dua.

Amurang,- Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Bupati Christiany E Paruntu,SE, memyambut kedatangan tamu dari Direksi Bank Sulutgo, di ruangan kerjanya Bupati lantai dua, Senin 11/9.

Kedatangan  tim Direksi Bank Sulutgo ke Pemerintah Kabupaten Minsel, di Pimpin langsung Direktur Utama Bank SulutGo, Bapak Jefry A.M Dendeng yang di dampingi Kepala Cabang Bank Sulutgo Kabupaten Minahasa Selatan, Ibu Magritje Tumengkol.

Tujuan Kunjungan kerja ke Minsel Direksi Bank Sulutgo, ingin memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Minsel atas kepercayaan dan kerja sama yang di berikan, sehingga kami bisa memberikan Pelayanan dan kerja sama yang baik, Ungkap Dirut Bank Sulutgo.

” Di mana, Bank SulutGo saat ini kembali menerima award,  Bank yang berpredikat “Sangat Bagus” atas Kinerja Keuangan selama Tahun 2016 dari Majalah Infobank pada ajang Infobank Awards 2017.

Bupati Minahasa Selatan, Christiany E Paruntu,SE berharap, kiranya Pihak Bank SulutGo untuk tetap Pro aktiv dalam memberikan Pelayanan bagi masyarakat Minahasa Selatan, guna untuk kita menunjang Program dari Pemerintah, yaitu menopang kesejahteraan bagi masyarakat yang kita Cintai, masyarakat Kabupten Minahasa Selatan, harap Bupati. (jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.