Perebutkan Hadiah Total 32 Juta Dan 6 Buah Sepeda Haornas Minsel Adakan Lomba Jalan Sehat Antar Desa/Kelurahan.

Ketua Umum KONI Minahasa Selatan James.A.Kojongian,ST,MM.

Amurang,- Dalam rangka hari olah raga nasional (Haornas) ke-34 yang jatuh pada tanggal 09 September 2017, maka Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akan melaksanakan lomba jalan sehat antar desa/kelurahan seMinsel.

Lomba jalan sehat antar Desa/Kelurahan seMinsel ini, disponsori langsung oleh Ketua Umum harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minahasa Selatan James Artur Kojongian,ST,MM.

Adapun hadiah hadiah yang akan di perebutkan :

– uang tunai          Rp. 30.000.000.

– Kostum terbaik  Rp.   2.000.000.

yang telah di persiapkan oleh ketua KONI Minsel, James Artur Kojongian,ST,MM.

Sedangkan untuk Dorprice, telah dipersiapkan 6 buah sepeda dari, Bupati Christiany E Paruntu,SE, Ketua DPRD Minsel Ibu Johana J Tumbuan,SE, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, Kejari Amurang Lambok Sidabutar,SH,MH dan Ketua Pengadilan Amurang Romel Tampubolon.

Untuk bagi para peserta utusan dari Desa/Kelurahan seMinsel yang akan mengikuti lomba jalan sehat dalam rangka Hari Olah Raga Nasional, dengan kategori Putra/Putri 12 orang di tamba 1 Pemimpin.

Peserta akan dilepas/start dari Pelabuhan Mobongo Kecamatan Amurang Barat dan Finish depan Kantor Bupati Minahasa Selatan, kecamatan Amurang Timur.

Pendaftaran mulai dibuka tanggal 28 Agustus – 7 September 2017. Di Sekertariat, Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Minahasa Selatan, Jalan Topas – samping Sakuramart, Atau hubungi No HP 085298171001.(jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.