HUT Ke-50 Bupati “Tetty” Rayakan Pesta Rakyat Untuk Minsel.

AMURANG,- Hari suka cita nan bahagia yang dirasakan setiap anak manusia dalam kehidupan kita sehari-hari. Ketika, dikala kita menerima berkat yang tak berkesudahan, yang selalu dirasakan oleh setiap anak manusia yang di berikan oleh Tuhan lewat ketambahan usia kita.

Bupati Christiany E Paruntu, SE Saat Menyampaikan Sambutan Dalam Rangka HUT Yang Ke-50.

Di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Bupati Christiany E Paruntu,SE, menerima berkat yang begitu besar dari Tuhan lewat ketambahan usia satu tahun lagi sehingga boleh genap usia yang ke-50 tahun, Senin 25 September 2017.

Ibadah HUT Ke-50 Bupati Minsel Dihadiri Oleh Masyarakat Minsel dan Seta Para Undangan Lainnya.

Diusia Emas ini Ibu Bupati Christiany E Paruntu,SE, dengan rasa suka citanya di usia yang Ke-50 tahun, ibu Bupati mengadakan Pesta Rakyat bersama dengan Warga Minsel yang dicintainya, yang dilaksanakan di Jln. Bolevard Amurang Kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang.

Bupati Christiany E Paruntu,SE Saat Di Doakan Oleh Para Hamba-Hamba Tuhan.

Pesta rakyat diawali dengan Ibadah yang di Pimpin oleh Pendeta Ketua Majelis pusat GPDI Sedunia dr. Jhon Weol, M.Th, kesempatan itu juga Ibu Bupati Christiany E Paruntu,SE, didoakan oleh para hamba Tuhan dalam ibu menjalankan tugas sehari-hari sebagai Bupati di Minsel, untuk diberikan kesehatan, kekuatan serta Ketabahan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk memberikan yang terbaik bagi Warga Minsel yang di Cintainya.

Bupati Christiany E Paruntu,SE Foto Bersama Dengan Awak Media Masa Setelah Usai Acara Dilaksanakan.

Bupati Christiany E Paruntu,SE, di hadapan Para Media mengatakan, Terima kasih kepada para awak media dan masyarakat yang sudah mendoakan saya, Pesta rakyat yang saya buat ini saya mempersembahkan untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Minsel, Sulawesi Utara maupun yang berada dimana, yang selama ini telah mendukung saya hingga umur ke-50 tahun.

” terutama kepada Tuhan Yesus Kristus juru selamat Saya, kepada keluarga, Anak saya dan kalian semua yang sudah bersama-sama dengan saya yang sudah memasuki tahun ke-7 ”

Dan apa yang kita gapai hingga saat ini merupakan anugerah dari Tuhan, untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang terlibat dalam acara ini, Semoga senantiasa Tuhan memberkati kita semua Amin, Ucap Bupati ” CEP ”

Pesta Rakyat turut dihadiri dari gereja se-Minsel, anak yatim piatu juga hadir Bupati Kabupaten Poso, Bupati Sangihe Mabes Gagana, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH, Ketua DPRD Minsel Ibu Johana J Tumbuan,SE serta para anggota, Ketua Sinode GMIM, Kepala-kepala SKPD dan masyarakat. (jaan)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.