Jika diijinkan Partai ADM Siap Bertarung di Pilkada Kotambogu

Foto bersama Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Aditya Anugerah Didi Moha

Foto bersama Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Aditya Anugerah Didi Moha

Amurang-Pemilihan Kepala Daerah yang akan serentak dilaksanakan di beberapa Daerah di propinsi Sulawesi Utara(Sulut),ternyata mulai muncul nama-nama yang akan bertarung dalam bursa Pilkada,apalagi dalam Pemilihan Kepala Daerah di Kota Kotamobagu yang saat ini sementara dalam tahapan penjaringan nama bakal calon yang akan diusung oleh beberapa partai.

Nama Aditya Anugerah Didi Moha anggota DPR RI yang diutus Partai Golkar dan duduk sebagai anggota komisi XI,saat diwawancarai media www.suarasulutnews.co.id mengatakan bahwa dirinya harus siap diperintahkan oleh partai.

“Masih dalam tahapan memproses internal partai.Secara prinsip bahwa  namanya kader itu harus siap diperintahkan partai dan apalagi itu terbaca melalui mekanisme partai ,”kata ADM saat mengunjungi Kabupaten Minsel dalam Kunjungan Kerja(Kunker).

Iapun mengatakan jika untuk surfey jika diijinkan itu terbaca dan kemudian partai mengijinkan maka dirinya siap untuk maju.

“Sesuai hasil surfei dan jika diijinkan itu tebaca dan kemudian partai ijinkan dan masyarakat kemudian mendokan dan memberikan suport,saya pikir akan menjadi salah satu ikhtiar yang maksimal demi pengabdaian kepada masyarakat,”kata Aditya Anugerah Didi Moha.

Jika memang saay dipercayakan untuk maju dalam pemilihan Kepala Daerah di Kota Kotamobagu dan dipercayakan oleh Partai Golkar dirnya harus siap dimanapun arena itu berkompetensi.

“Kalau secara kader kita harus siap dimanapun arena itu berkompetensi demi kesejahteraan rakyat kita harus siap apapun prinsipnya seperti itu,”pungkas Aditya Anugerah Didi Moha.(arum)

 

Tags:
author

Author: