Minimnya OPD Menunjang Haornas Minsel.

Ketua Umum KONI Minsel James Artur Kojongian,ST.MM dan Ketua Harian Sam Sheto Slaat,ST,MSi.

Amurang,- Komite Olah Raga Nasional (KONI) Minsel, terkait dengan pelaksanaannya kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) Ke-39 sudah semakin dekat, yang akan dilaksanakan pada, Sabtu 9/9. maka KONI Minsel melaksanakan rapat teknis di Gedung Waleta Pemkab Minsel, Rabu 6/9.

Rapat teknis yang dipimpin langsung oleh Pengurus KONI Minsel, dihadiri Lurah/kuntua serta utusan dari masing-masing Kelurahan/Desa. Namun, yang menjadi sorotan dari beberapa media yang ada, minimnya kehadiran Organisasi Perangkat Daerah  (OPD) pada rapat tersebut, begitupula kekecewaan datang dari beberapa pengurus KONI Minsel, atas ketidakhadiran Perangkat Daerah (PD) dalam rapat teknis, padahal undangan sudah di sebarkan 5 hari sebelum rapat teknis dilaksanakan, mengingat Kegiatan KONI Minsel yang akan di gelar sudah dalam waktu dekat ini.

Ketua KONI Minsel ” JAK ” saat dimintai tanggapan oleh beberapa media mengatakan,” kami selaku pengurus KONI di Minsel, selalu menunjang akan program-program pemerintah yang ada di pemkab Minsel, kami berusaha memberi yang terbaik, minimnya ketidakhadiran dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rapat teknis tadi siang (6/9), kami tidak mengintervensi, yang kami lakukan disini bagaimana kita akan sukseskan acara ini. Ya, Lomba inikan besar hadianya. Jadi, jikalau ada yang tidak mengikutinya rugi sendiri, katanya.

Di tambahkannya, untuk melahirkan atlit-atlit terbaik Minsel, tahun depan KONI Minsel rencananya akan mengadakan lomba Pekan olah raga Kabupaten (Porkab). Ya, rencana tahun depan kami akan laksanakan Porkab. namun, itu  perlu adanya dukungan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, dalam hal ini mengenai anggarannya, tutup ” JAK ” sapaan akrabnya..(jaan)

author

Author: