Polres Bitung Peringkat III Terbaik Pelaksanaan Anggaran Tingkat Satker 2017

Polres Bitung meraih peringkat III terbaik dari 75 Satker yang turut dinilai oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bitung periode penilaian Semester I Tahun 2017

Polres Bitung meraih peringkat III terbaik dari 75 Satker yang turut dinilai oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bitung periode penilaian Semester I Tahun 2017

Bitung-Polres Bitung berhasil meraih penghargaan sebagai Satuan Kerja (Satker) Terbaik III pelaksanaan anggaran tingkat Satker tahun 2017.

Polres Bitung meraih peringkat III terbaik dari 75 Satker yang turut dinilai oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bitung periode penilaian Semester I Tahun 2017.

Penghargaan  tersebut diserahkan langsung pihak KPPN Bitung kepada KepalaSeksi (Kasie) Keuangan Polres Bitung, Brigpol I Kadek Uliana SH mewakili Kapolres Bitung, Selasa (12/9) di Kantor KPPN Bitung.

Kegiatan tersebut dihadiri 75 Satker mencakup Bitung, Miniut dan Talaud. KPPN Bitung memberikan penghargaan bagi tiga Satker  terbaik  yang telah menunjukan hasil dan komitmennya dalam peningkatan kinerja pelaksanaan anggaran Periode Semester I 2017.

Ketiga Satker terbaik tersebut adalah Distrik Navigasi Klas I Bitung dengan skor 94,66, disusul oleh Satker BP3 Aertembaga yang meraih skor 91,06, dan Polres Bitung yang menempati posisi ketiga dengan skor 91,03.

Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH menyampaikan terima kasih kepada seluruh Tim Keuangan dari Bendahara Kesatuan (Bensat) Polres Bitung yang sudah bekerja sama dan bekerja maksimal, kerja keras  sehingga penghargaan ini bisa dicapai. “Saya berharap prestasi ini boisa dipertahankan dan ditingkatkan menjadi lebih baik lagi,” ujar Ginting. (estefanus)

Tags:
author

Author: