Polres Minsel Gelar Sholat Idul Adha 1438 Hijriah.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi Saat Mengikuti Sholat Berjamaah Dihalaman Polres Minsel.

Amurang,- Dalam rangka hari raya Idul Adha, Polres Minahasa Selatan (Minsel), menggelar Sholat Idul Adha, pagi tadi Jumat (1/9), di Lapangan Utama Mapolres Minahasa Selatan yang dihadiri oleh ratusan umat muslim dari wilayah Kecamatan Tumpaan, Kecamatan Tatapaan, Kecamatan Amurang Raya, Kecamatan Tenga dan Kecamatan Sinonsayang.

Sholat berjamaah dalam rangka hari raya Idul Adha 1438 hijriah ini dihadiri oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, pengurus MUI, Muhammadiyah, PBNU Minsel, serta pengurus organisasi Islam lainnya. Tampil selaku Khotib Ustad Idrus Sante, S.Ag, MM, dan Imam Najib Durand.

Kegiatan Sholat Idul Adha berjalan lancar, ratusan umat muslimin dan muslimah tampak beribadah khusuk dan antusias mengikuti ceramah terkait dengan hari raya kurban ini.

Wakil Bupati Minsel Franky D Wongkar,SH Bersama Kapolres Minsel Saat Menyerahkan Hewan Kurban Secara Simbolis Dihalaman Kantor Polres Minsel.

Ibadah Sholat Berjamaah Idul Adha 1438 di Polres Minahasa Selatan diakhiri dengan penyerahan hewan kurban secara simbolis oleh Polres Minahasa Selatan dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan kepada sejumah masjid yang ada di wilayah Tatapaan, Tenga dan Sinonsayang.

“Semoga hewan kurban ini dapat membawa kebaikan bagi kaum dhuafa, ibu janda, anak yatim, serta umat keseluruhan dalam bingkai keimanan kepada Allah SWT, khususnya pada momen perayaan Idul Adha 1438 hijriah ini,” ungkap Kapolres Minsel usai pemberian hewan kurban.(jaan)

author

Author: