Sejumblah Wartawan Dilecehkan Staf UPT Samsat Amurang.

Salah Satu Staf UPT Samsat Amurang Yang Melecehkan Wartawan Minsel Saat Ingin Ketemu Kepala UPT Samsat Amurang Yang Sedang Asik Menonton TV Yang di Ketahui Bernama Valentino Lahema.

AMURANG,- Pelayanan yang tak mengenakan, Kembali dialami oleh sejumblah Wartawan Biro Minahasa Selatan, dengan maksud ingin menemui Pimpinannya untuk mengkonfirmasi suatu Pemberitaan, namun jawaban yang diterima seakan-akan tidak senang dengan kehadiran sejumblah Media.

Peristiwa yang terjadi kemarin, sekitar pukul 1 siang, dari Pemkab Minsel sejumblah Watawan dari Media Online Suarasulutnews.co.id, Manado Aktual.com dan Pojok Sulut.com, menuju Kantor UPT Samsat Amurang dengan tujuan ingin mengkonfirmasi suatu Pemberitaan mengenai pajak kendaraan.

Setibanya di kantor UPT, tepatnya di luar ruangan kerja Kepala UPT Samsat Amurang ada sejumblah pegawai staf kantor UPT, yang lain sedang melaksanakan tugasnya masing masing ada yang sedang menonton TV.

” Selamat siang, ucap salah satu Wartawan Suarasulutnews.co.id dan disambut salah satu staf yang sedang melayani salah satu tamu yang juga sebagai wartawan yang lebih duluan berada, Pak ada Kepala Kantor UPT, tanya salah satu dari ketiga wartawan yang datang bersamaan, Bapak lagi di Toilet jawabnya lalu terus bergegas menuju ruangan kerjanya.

Beberapa saat kemudian, kami ketiga Wartawan mendekati salah satu staf yang lagi asik menonton TV yang diketahui bernama Valentino Lahema, Pak,, Kepala UPTnya ada, tanya lagi ketiga Wartawan, namun jawaban yang kami terima dengan nada sinis seakan akan Kantor UPT Samsat Amurang miliknya, jawaban yang kami terima dari staf yang tidak patut untuk dicontohi mengatakan.

” So tau tau ada di WC, ” So tau tau di WC,”

dengan jawaban Valentino kami kaget mendengar, padahal yang menyampaikan awalnya bukan dari Valentino Lahepa, Mendengar jawabannya seakan telah melecehkan pekerjaan kita sebagai Wartawan di Minsel, membuat kedua teman Wartawan lainnya naik pitam, ” Memangnya kami asal mana, atau kamu pandang enteng, keberadaan kami disini untuk ketemu Kepala Kantor UPT Bapak Niclas Silagen untuk konfirmasi berita, jawaban yang kamu berikan seakan akan tidak senang dengan kehadiran kami disini, melihat Wartawan Pojok Sulut.com dan Manado Aktual.com mulai tidak senang dengan perkataannya, Valentino Lahema langsung tumingkas.

Namun sangat disayangkan, ingin ketemu Kepala Kantor UPT Samsat Amurang tidak dapat bertemu, awalnya dikatakan ada dalam WC, tapi kenyataannya tidak berada ditempat, Bapak lagi keluar makan, tapi tidak tau kalau mau kembali, mengingat kadangkala bapak langsung ke kantor di manado, Ucap salah satu staf lainnya yang melayani kami saat itu.

Kepala UPT Samsat Amurang Bapak Niclas Silangen, selaku kepala UPT diharapkan memberi pembinaan atau teguran, jikalau bisa pindahkan dari UPT Samsat Amurang, pada salah satu pegawai atau staf yang semacam begini, Wartawan saja cara dan model menyapa tidak sopan, apalagi kalau masyarakat biasa, Tutur Wartawan Suarasulutnews.co.id. (jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.