Steven Lumowa Pastikan 9 Pengurus DPC,PAC dan Ranting Mendapatkan Tiket Ke Bali

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP Steven Lumowa,yang didampingi Sekretaris Marho Tawas,serta di hadiri anggota Fraksi Jerry pangkey,di kantor DPC PDIP

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP Steven Lumowa,yang didampingi Sekretaris Marho Tawas,serta di hadiri anggota Fraksi Jerry pangkey,di kantor DPC PDIP

Amurang-Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI-P),Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel)bebrapa pekan yang lalu menggelar Road Show,untuk pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA),kepada pengurus baik DPC,PAC,Ranting dan Anak Ranting yang ada di Kabupaten Minsel.

Setelah selesai melakukan sosilisasi maka dilakukannya Rapat pengurus DPC,PAC,Ranting dan Anak Ranting,yang telah sukses menjalankan program dari DPC PDIP Minsel.Program tentunya adalah melakukan pengumpulan Kartu Tanda Anggota PDIP.

Dalam rapat tersebut,yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP Steven Lumowa,yang didampingi Sekretaris Marho Tawas,serta di hadiri anggota Fraksi Jerry pangkey,ternyata membicarakan 9 pengurus yang akan mendapatakn award dari Ketua DPC PDIP Minsel,yakni Steven Lumowa,untuk diberangkatkan ke Bali.

Setelah diketahui ke 9 yang mendapatkan award antara lain,7 dari Pengurus Anak Cabang dan 2 lainnya dari Ranting,sehingga sudah dipastikan ke 9 pengurus tersebut akan mendapatkan tiket ke Bali.

“Ini kinerja bagus,bagi 9 pengurus tersebut.Hal ini kami juga sampaikan agar pengurus yang lain dapat bekerja semaksimal mungkin,”kata Ketua DPC PDIP Steven Lumowa dalam rapat tersebut.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply