Yandri Tumbang Dengan Satu Tikaman.

Korban Penikaman Saat Berada di Puskesmas Poigar Kecamatan Bolmong di Dampingi Polsek Sinonsayang.

Amurang,- Tindak pidana penganiayaan yang menggunakan senjata tajam terjadi kembali di wilayah Kepolisian Polres Minahasa Selatan (Minsel), tepatnya di Desa Durian Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minsel, sehingga korban mengalami luka tusuk dibagian perut sebelah kiri, Minggu 3/9 dini hari.

Korban penikaman diketahui bernama Yandri Simboh (17) Warga Desa Durian, dan korban saat ini sementara dalam perawatan itensif di Puskesmas terdekat, Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow dan di jaga oleh keluarganya.

Kapolsek Sinonsayang Iptu Alex Karundeng saat dikonfirmasi pagi tadi membenarkan peristiwa kasus penganiayaan penikaman, sedangkan Pelaku penganiyaan terhadap Yandri Simboh telah teridentifikasi oleh pihak kami berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi yang ada pada saat kejadian tersebut.

” Di tambahkan Karundeng, tersangka agar kiranya segera dapat menyerahkan diri untuk Penyidikan selanjutnya, agar supaya kasus ini tidak berlarut larut, dan jangan sampai nantinya akan merugikan diri sendiri, tutup Karundeng. (jaan)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.