Atletik Minsel Siap Berikan Yang Terbaik.

Para Atlet Saat Sesi Latihan Distadion Lapangan Tompaso Kawangkoan Kabupaten Minahasa.

AMURANG,- Untuk menunjang program dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minsel, dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan dilaksanakan pada 9 Oktober ini,di Kabupaten Minahasa.Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Minsel siap mengharumkan nama Minsel.

Dengan bermodalkan keyakinan dan kepercayaan,serta dilatih oleh pengurus Cabor yang berpengalaman dalam bidang Atletik, Atletik Minsel siap memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Minsel yang sudah mempecayakan kami untuk bertarung dalam lomba Pekan Olahraga Provinsi nanti.

” Harapan kami kiranya, adanya dukungan dan Doa dari Pemerintah Kabupaten Minsel dengan masyarakat, dalam kami menjalankan perlombaan yang sudah berada di depan mata.” Kami akan memberikan yang terbaik, kami akan berusaha semampu kami, kami akan berusaha sekuat tenaga yang ada pada kami,”ucap Christian Mamoto dan Frayno Selang yang turut diiyakan oleh teman-teman lainnya.

Nice Durandt dan Ronny Durandt selaku pelatih Atletik Minsel mengungkapkan,para Atlet sudah diberikan latihan sebaik mungkin untuk mengikuti dalam ajang Pelaksanaan Porprov di Kabupaten Minahasa.

” Anak-anak sudah tampil maksimal dalam latihan, perlombaan tinggal beberapa hari lagi, tapi kami tetap lakukan latihan untuk kesiapan mental para Atlet, dimana jika ada kekurangan dalam latihan kita harus perbaiki sedini mungkin,”ucap Keduanya. (jaan)

author

Author: