Kabid Pemerintahan Desa Menghadiri Rapat Evaluasi Regional

Kepala Bidang Pemerintah Desa Altin Sualang,SSTP,MPA

Kepala Bidang Pemerintah Desa Altin Sualang,SSTP,MPA

Amurang-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang dipimpin langsung oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,terus berupaya untuk memberikan yang terbaik di Daerah ini,bahkan pengelolahan di setiap Desa terus dikembangkan,sehingga melalui pihak Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa(PMD),diundang langsung oleh Kementrian Dalam Negeri Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa.

Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat dan Desa Efert Poluakan,melalui Kepala Bidang Pemerintah Desa Altin Sualang,SSTP,MPA,menghadiri Rapat Evaluasi Regioanl Pembina Teknis Pemerintahan Desa (PPTD),wilayah Kalimantan dan Sulawesi tahun anggaran 2017,Hotel Mercure Ancol 11 hingga 13 Oktober.

Kepada media ini Kepala Bidang Pemerintah Desa Altin Sualang,SSTP,MPA,mengatakan bawah dirinya mendapat undangan oleh Kementrian Dalam Negeri Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa.

“Kami diundang kemendagri untuk membahas perkembangan Desa serta pemecahan permasalahan yang dihadapi di setiap Desa,”ujar Kepala Bidang Pemerintah Desa Altin Sualang,SSTP,MPA,kepada media ini.

Iapun mengatakan, kegiatan yang digagas oleh Kementrian Dalam Negeri Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa,sangatlah penting.

“Acara ini sangatlah penting,karena kabupaten mendapat berbagai masukan dan informasi terkait pengelolaan keuangan Desa,”jelas Altin Sualang,SSTP,MPA.(arum)

Tags:
author

Author: