KONI Minsel Siapkan 13 Cabor Untuk Dipertandingkan

Pengurus KONI Minsel Foto Bersama Dengan 13 Pengurus Cabang Olahraga Usai Rapat Kesiapan Mengikuti Porprov.

AMURANG,- Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel),mempersiapkan 13 Cabang Olahraga(Cabor) dalam rangka mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) yang dipusatkan di Kabupaten Minahasa, maka pengurus Koni Minsel menggelar rapat kesiapan pemantapan bersama dengan pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang ada di Minsel.

Rapat yang dihadiri oleh seluruh pengurus Cabang Olah Raga (Cabor) yang akan mengikuti pada kegiatan lomba pekan olah raga povinsi,dipimpin oleh KONI Minsel, Dewan penyantun Kadis Pendidikan Fietber Raco, Ketua harian Sam Sheto Slaat, Wakil Ketua Umum Sam Patylima dan Ketua harian 2 Max Ottay.

Ketua harian KONI  Minsel Sam Sheto Slaat menyampaikan, tujuan rapat saat ini,dalam rangka kesiapan untuk mengikuti kegiatan Porprov di Kabupaten Minahasa.

“Untuk itu kami mengundang seluruh pengurus Cabang Olah raga di Minsel yang akan mengikutinya,”kata Slaat.

Bahkan untuk mengecek kesiapan-kesiapan para atlet serta kelengkapan-kelengkapan apa yang menjadi ketentuan oleh pihak penyelenggara, disamping itu KONI Minsel juga telah menyediakan keperluan untuk dipakai seperti, seragam Kontingen, cepatu dan topi.

” Untuk lomba ini, Koni Minsel mengutus 13 Cababg olah raga diantaranya, Atletik, Anggar, Bulutangkis, Basket, Catur, Bola Voly, Karate, Silat, Wushu, Menembak, Sepak bola, Tenis meja dan Tinju,” tuturnya.

Ditambahkan Fietber Raco Dewan Penyantun Koni Minsel mengatakan, kita tauh bersama Komite olahraga nasional indonesia (KONI) Minsel baru saja terbentuk,”Sehingga keterbatasan anggaran bukan menjadi penghalang bagi atlet-atlet Minsel untuk bertarung dalam lomba Porprov, Minsel harus mengikuti Pertandingan tersebut,”tutupnya. (jaan)

 

author

Author: