Konsumsi Captikus di Campur Bungah Trompet Dua Remaja Mendapatkan Perawatan Medis

Amurang—Dua Remaja asal Desa Mokobang Kecamatan Modoinding,dilarikan di Puskesmas Modoinding,akibat mnengkonsumsi Captikus di campur dengan Bunga Trompet,pada kamis(19/10) malam,yang tepatnya pukul 12:00 wita di Desa Mokobang,kedua Remaja tersebut,yakni Gabriel(16) dan Gian(15)

Wiklif Maindoka,selaku Kepala Desa Mokobang,saat di konfirmasi soal kejadian tersebut,membenarkan adanya dua remaja yang mengkonsumsi cap tikus yang dicampur dengan bunga Trompet(sebutan warga Desa Mokobang).

“Ada masyarakat Desa Mokobang, melihat keduanya sudah bertingkah layaknya zombie, dan seperti orang yang baru saja mengkonsumsi narkoba,”kata Maindoka.

Iapun menuturkan kedua remaja tersebut setelah mengkonsumsi Captikus dan Bunga Trompet pada sekitar pukul 3 pagi,sudah berjalan menujuh danau,tetapi untungnya ada warga yang melihat.

“Keduanya berjalan ke Danau dnegan tidak sadar,untungnya ada warga yang melihat,sehingga bisa ditolong.Keduanya langsung dibawah ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis,”ujarnya.

Lanjut Maindoka,kemungkinan keduanya untuk mencoba-coba hal yang baru, alkohol captikus di campur dengan bunga trompet,namun petaka bagi keduanya

“Mereka tidak tahu apa yang nantinya akan ditimbulkan apabila mengkonsumsinya, jadi ada beberapa pemuda, namun yang meminumnya hanya dua pemuda tersebut yang ternyata masih tercatat sebagai siswa SMK di Modoinding, setelah mendengar akan kejadian tersebut, HukumTua dan masyarakat langsung membawa para korban tersebut ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis,” jelas Hukum Tua Wiklif Maindoka. (arum)

 

Tags:
author

Author: