Mengumpulkan Aspirasi Masyarakat 30 Anggota DPRD Turun Lapangan.

AMURANG,- Dewan Permusyawaratan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) turun lapangan untuk melaksanakan reses Ke-2 tahun sidang 2017 pada Daerah Pemilihan Masing-masing, Senin 02/10.

Anggota DPRD Kabupatrn Minahasa Selatan, Billy Regar S.Sos, pada saat melaksanakan reses di Daerah pemilihan Empat, untuk menampung aspirasi dari masyarakat di Kelurahan Uwuran dua Kecamatan Amurang.

Nampak masyarakat dan pemerintah yang hadir untuk menyampaikan Aspirasi-aspirasi mereka agar dapat di tindaklanjuti oleh DPRD Minsel.

Anggota Dewan Permusyawatan Rakyat Daerah (DPRD) Vreke Pomantow Wilayah Pemilihan Dapil lima, juga turut melakukan reses Ke-2 untuk pengumpulan Aspirasi dari masyarakat

Reses Ke-2 tahun Sidang 2017 Dapil V Anggota Dewan Vreke Pomantow turut dihadiri oleh masyarakat setempat.

Giat reses Dapil ll Anggota Dewan Permusyawaratan Rakyat Daerah Welly Liwe, juga mengumpulkan Aspirasi dari Masyarakat, saat melakukan Reses Ke-2 sidang tahun 2017.

Dengan antusias, masyarakat hadir dalam masa reses anggota Dewan  Minahasa Selatan, Welly Liwe untuk menyampaikan Aspirasi. (Adve/jaan)

author

Author: 

Leave a Reply