Pengukuhan Dan Pelepasan Kontingen Porprov Pemkab Minsel.

Pemerintah Kabupaten Minsel Melepas Para Atlet Untuk Bertanding Pada Porprov di Kab. Minahasa.

AMURANG,-  Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), melaksanakan Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen Kabupaten Minahasa Selatan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara Tahun 2017,

Pengukuhan dan pelepasan Kontingen Kabupaten Minsel, di Pimpin oleh Bupati Christiany E Paruntu,SE. yang di wakili oleh Dewan Pembina KONI Minsel Kepala Dinas Fietber Raco, bertempat di Gedung Waleta Pemkab Minsel 9/10.

Diketahui jumblah Atlet Minsel yang dilepas, berjumblah 203 Atlet ditambah offisial menjadi 220, yang terbagi dari 13 cabang olah raga yang diikuti. antara lain, Atletik, Anggar, Bulutangkis, Basket, Catur, Bola Voly, Karate, Silat, Wushu, Menembak, Sepak bola, Tenis meja dan Tinju.

Bupati Christiany E Paruntu,SE dalam sambutan Pelepasan Kontingen Pekan Olah Raga Provinsi Sulawesi Utara Kabupaten Minsel tahun 2017 mengatakan, Saya berharap kegiatan Porprov yang akan diikuti nantinya dapat memberi peluang dan kesempatan untuk menimba pengalaman, wawasan dan mentalitas kompetisi untuk menoreh prestasi Emas diri pribadi, keluarga dan sekolah.

” Saya nenyampaikan selamat kepada adik adik telah terpilih dari sekolah, dari cabang olah raga masing masing untuk mewakili Kabupaten Minahasa Selatan di tingkat Provinsi Sulawesi Utara. ” berjuanglah dengan penuh kesungguhan, jangan ragu karna waktu tak akan terulang pada kesempatan yang sama.

Besar harapan saya Adik adik dapat membawa nama harum dan prestasi bagi daerah yang kita cintai, berjuang dan bertandinglah penuh semangat, junjung tinggi sportifitas, jaga kekompakan dan berikanlah yang terbaik, Ucapa Bupati.

Disisi lain Ketua Koni Minsel, James A Kojongian,SH.MM mengatakan, Kami berharap Minsel dalam mengikuti Proprov ini dapat meraih Emas, yang terlebih pada cabang olah raga unggulan seperti, Bulu tangkis, Atletik Sepak bola, Silat, Tenis meja, Menembak dan catur. Sedangkan untuk target kita belum dapat tentukan saat ini, tapi mari kita lihat hasil yang akan didapat nanti, Ucap “JAK” Sapaan akrabnya. (jaan)

author

Author: