Pengumpulan Aspirasi Masyarakat Jelang Masa Reses ll DPRD.

Nampak Masa Reses ll Tahun Sidang 2017 Dapil lV Oleh Komisi lll DPRD Jery W Pangkey di Desa Kilo Meter Tiga 

AMURANG,- Dewan Permusyawaratan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, (Minsel) memasuki masa reses ll tahun sidang 2017 melaksanakan reses di masing-masing dapil Wilayah Kepemilihan.

Reses kali ini, oleh Dapil lV di fokuskan di Desa Kilometer tiga, Kecamatan Amurang barat oleh anggota DPRD Komisi lll bidang Kesejahtraan Rakyat Bapak Jery W Pangkey, untuk mengumpulkan Aspirasi-aspirasi dari Masyarakat, Selasa 3/10.

Reses yang di laksanakan ini diikuti oleh masyakat secara antusias, dimana kesempatan itu untuk menyampaikan  aspirasi-aspirasi serta program-program demi peningkatan yang ada di Desa, dengan secara bergantian disampaikan oleh masyarakat berbagai usulan untuk Desa, seperti Jalan, Jembatan, Pariwisata, Pendidikan dan Kesehatan serta dengan lainnya, yang menjadi suatu usulan dan masukan masyarakat agar dapat di perjuangkan oleh DPRD Minsel.

” Aspirasi-aspirasi dan program-program dari masyarakat Dapil lV, kita akan tampung dan kumpulkan untuk di bawa dan bahas bersama, serta memperjuangkan bersama dengan komisi-komisi di DPRD yang ada. begitupula, bersama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, yang dengan keterkaitan para Pimpinan Perangkat Daerah yang ada.” itu kami akan perjuangkan, Ucap Jery W Pangkey dari Komisi lll DPRD.

Terima kasih pula, kepada Pemerintah yang ada di Desa Kilometer tiga, beserta masyarakat yang sudah hadir bersama-sama dengan kami, dalam kami melaksanakan masa Reses ll tahun sidang 2017, Dewan Permusyawaratan Rakyat Daerah (DPRD).

Kuntua Desa Kilometer Tiga Herman Ulaan, Mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Jery W Pangkey, dari Komisi lll DPRD yang sudah memilih untuk melaksanakan Reses ll tahun sidang 2017 di Desa kami, dan semoga dengan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat, progra-program dari Pemerintah dan masyarakat Kilometer tiga dapat diterima dan disetujui oleh Pemerintah demi kemajuan dan kesejahtraan Masyarakatnya, tutup Kuntua Herman Ulaan. (jaan)

author

Author: