Sekda Danny Rindengan Pimpin ASN Kerja Bakti

Dengan semangat kerja Sekda Drs Danny Rindengan,M.SI mengajak ASV untuk melakukan kebersihan

Dengan semangat kerja Sekda Drs Danny Rindengan,M.Si mengajak ASV untuk melakukan kebersihan

Amurang-Untuk menjadikan Kabupaten yang bersih,maka jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),disaetiap hari Jumat melakukan kerja bakti,baik di lingkungan Kantor Bupati hingga di taman bunga dua jalur jalan trans Sulawesi pun tidak ketinggalan dibersihkan oleh jajaran Pemkab Minsel yang di pimpin langsung oleh Sekretaris Daerah(Sekda) Drs Danny Rindengan,M.Si.

Tanpak Sekda Drs Danny Rindengan,M.SI melakukan pengecetan median jalan bersama dengan Dinas DLH

Tanpak Sekda Drs Danny Rindengan,M.Si melakukan pengecetan median jalan bersama dengan Dinas DLH

Pantauan media ini,tampak jajaran ASN Pemkab Minsel terus menjaga kebersihan serta tidak membuang sampah disembarang tempat, akan menjadikan Minsel menjadi Kabupaten yang bersih dan nyaman.

“Ayo kerja,kerja,kerja, Wujudkan Revolusi Mental dalam Hidup dan Kerja,”tulis Sekda Rindengan dalam akun fbnya.

Apa yang dikerjakan oleh ASN jajaran Pemkab Minsel,ternyata ada beberapa bunga yang dirangkaikan dengan tulisan CEP(Christiany Euginia Paruntu),yang tepatnya di halaman kantor Bupati.

Kepada media ini,warga Minsel,sangat memberikan apresiasi kepada jajaran Pemkab Minsel yang sangat peduli dengan kebersihan.

“Sebagai warga saya sangat memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada jajaran Pemkab Minsel,oleh sebab itu saya meyakini warga juga turut serta mengambil bagian untuk melakukan bersih-bersih lingkungan,”ujar Ruddy Durandt warga Kelurahan Ranoiapo kepada media ini.(arum)

Tags:
author

Author: