Dinas Sosial dan Kesbangpol Nyaris Dilalap Sijago Merah

Situasi Ruang Tagana Depan Dinas Sosial Berhadapan Dengan Kesbangpol Usai Api Dipadamkan Oleh Petugas Pemadam Kebakaran Pemkab Minsel.

AMURANG-, Ruang tagana Dinas Sosial Pemkab Minsel yang diapit berhadapan antara Dinas Sosial dan Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) lantai dua nyaris dilalap sijago merah sekitar pukul 03 : 00. Wita, pada Sabtu(7/10).

Api yang diduga berasal dari arus pendek listrik pada panel lantai dua milik PLN itu mengakibatkan ruang tagana terbakar hingga pada langit- langit plafonnya dan nyaris melalap kedua Dinas tersebut.

Informasi yang kami dapat dari petugas pemadam kebakaran Stenly Mondoringin, berawal dari luar terlihat asap mengepul tebal keluar dari ruang tagana yang diapit dengan dua Dinas, Dinas Kesbangpol dan Dinas Sosial.

Melihat asap tebal yang keluar, petugas pemadam kebakaran yang bertugas saat itu langsung bergegas untuk mencari tauh dimana titik api berada dengan menelusuri kelantai dua dengan mempersiapkan satu unit kendaraan pemadam kebakaran.

Sesampainya dilantai dua,tepatnya depan ruang tagana, petugas pemadam kebakaran menemukan titik api yang sedang menyala dilantai dan langit-langit plafon hingga depan pintu masuk Dinas Sosial yang sementara menyala, dan dengan tanggap petugas pemadam kebakaran langsung memadamkan api tersebut. (jaan)

author

Author: