17 Pengurus Kecamatan Sepakat ” Pasla ” Pimpin Kembali Karang Taruna.

Ketua Karang Taruna Terpilih Frangki Pasla,SE,MSi Saat Memberikan Sambutan Usai Pelaksanaan Pemilihan.

AMURANG,- Forum pengurus karang taruna Kabupaten Minahasa Selatan  melaksanakan Temu Karya Daerah tahun 2017. Dilanjutkan dengan pemilihan Ketua karang taruna Kabupaten Minsel masa kerja 2017-2022, yang dilaksanakan bertempat di Hotel Sutanraja Amurang, Kamis 16/11.

Acara Temu Karya Daerah yang dilaksanakan, dihadiri oleh seluruh Pengurus Karang Taruna yang berada di 17 Kecamatan, dari masing-masing Pengurus Karang Taruna Kecamatan, untuk menanggapi atas laporan pertanggung jawaban yang disampaikan oleh Ketua karang taruna, Franki Pasla,SE,MSi, masa kerja 2012-2017 serta memberikan pandangan atas Kepemimpinannya Selama menjabat sebagai Ketua Karang Taruna.

Alhasil dari 17 Pembina Karang Taruna yang ada di Kecamatan, menerima laporan pertanggung jawaban serta kinerja yang baik selama memimpin sebagai Ketua Karang Taruna, sehingga dengan sepakat 17 pengurus memilih kembali, Franki Pasla,SE,MSI untuk melanjutkan sebagai Ketua Karang taruna masa kerja 2017-2022.

Ketua Karang Taruna terpilih masa kerja 2017-2022, Franki Pasla,SE,MSi Mengucapkan, banyak terima kasih kepada pengurus karang Taruna Kecamatan, karena masih mendukung dan mempercayakan saya untuk kembali memimpin karang taruna Minsel.

” Jadi sekali lagi terima kasih kepada seluruh pengurus yang ada di Kecamatan yang sudah memberikan masukan dan dukungan, muda-mudahan kedepan kita bisa bekerja sama lagi, itulah yang menjadi harapan saya agar supaya karang taruna semakin besar dikemudian hari. ” Ucap Pasla.

Dan kepada Pimpinan Karang Taruna Provinsi saya mengucapkan banyak terima kasih, karena sudah hadir bersama dengan kami. Acara ini saya sengaja buat hari ini, sehingga Minsel pertama kali buat temu karya Daerah yang dengan tepat pada waktu pelaksanan Pemilihan. jadi, itu yang saya harapkan sehingga di Kabupaten/Kota lain bisa seperti ini, musyawarah yang terjadi hari ini sudah sesuai dengan aturan yang ada, Tutup Ketua terpilih Franki Pasla.

Turut hadir dalam kegiatan Temu Karya Karang Taruna dan Pemilihan Ketua Karang Taruna Minsel, Karang Taruna Provinsi Sulut, Wakil Ketua Efendy Sondakh, Wasek dan Marthen Mengko, Para Camat-camat,TNI dan Polri serta dengan para undangan lainnya. (jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.