Akun Palsu ” Tetty ” Beredar Dimedsos Ini Tanggapan Bupati.

Salah Satu Akun Facebook Palsu Milik Bupati Minsel Yang Dibuat Oleh Orang Yang Tidak Diketahui.

AMURANG,- Penggunaan dan pembuatan Akun Media Sosial (Medsos) saat ini terbilang sangat mudah untuk dimiliki, dengan kemudahan dalam pembuatan untuk memiliki Akun sendiri itu bisa saja dibuat melalui Hanphon, Laptop maupun Warung-warung Internet dengan bermacam-macam medsos seperti, Facebook, Twiter dan Instagram.

Namun, tidak sedikit juga oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dengan sengaja membuat akun dan menggunakan nama samaran agar tidak diketahui oleh orang lain identitas pemakai akun, bahkan Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu,SE, turut dimanfaatkan oleh oknum yang tak bertanggung jawab dengan mencantumkan nama Bupati disertai dengan Foto.

Maka dengan itu, Terkait muncul nya akun facebook palsu mengatasnamakan Bupati, yang bernama “Tetty Paruntu” yang sudah meresahkan sejumlah masyarakat maka di jawablah oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu, SE, melalui Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Minsel Henri Palit,SH.

” Akun Facebook (FB) pribadi saya (Tetty) yang asli hanyalah dua. Dan itu dikendalikan oleh saya sendiri Berkaitan dengan nama akun palsu seperti Tetty Paruntu dan lain-lain itu bukan saya, alias palsu.” Kata Bupati.

Akan tetapi saya syukuri saja, bahwa ada oknum oknum yang meluangkan waktu untuk saya, agar nama saya makin dikenal di media sosial (Medsos), Ucap Bupati dengan ciri has nada canda tawanya.

Jadi, Saya berharap para Netizen, khususnya masyarakat tidak perlu menanggapi akun palsu tersebut, dan bilamana hal ini sudah mengganggu banyak pihak, maka proses hukum akan di ambil. Dan Saya kira,  masyarakat sudah banyak yang berlaku bijak dan cerdas dalam menggunakan media sosial, Tegas Bupati Chriatiany E Paruntu,SE, yang juga baru terpilih sebagai Ketua DPD l Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara. (jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.