Berakhir, Ribuan Kendaraan Terjerat Operasi Zebra Samrat 2017

Tahuna-Berakhir sudah Opeasi Zebra Samrat 2017 yang sudah dilaksanakan sejak (01/11) hingga Selasa (14/11) kemarin. Dalam Operasi Zebra kali ini Satuan Lalu Lintas Polres Sangihe bersama aparat gabungan TNI-Polri dan Dinas Perhubungan, berhasil menindak 128 kendaraan.

Kasat Lantas Sangihe I Komang S Wijaya mengatakan, hasil operasi Zebra Samrat 2017 berhasil menindak 128 kendaraan yang terdiri dari 118 kendaraan roda dua, sembilan kendaraan roda empat dan satu kendaraan roda enam.

“Hasil operasi zebra selama 14 hari ini sedikitnya menindak 128 kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Selain itu juga menahan 688 STNK dan 244 SIM jadi total yang ditindak 1.060 kendaraan,”ujarnya.

I Komang berharap  setelah pelaksanaan operasi Zebra ini, kesadaran dan kepatuhan masyarakat Kabupaten Sangihe terhadap peraturan lalu lintas dalam mencapai keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas dapat terus terjaga, dimana pergerakan arus lalu lintas orang dan barang akan lebih meningkat.

“Sangat diharapkan timbul kesadaran berlalulintas yang baik setelah pelaksanaan operasi Zebra dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas, dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan”, tukas I Komang S. Wijaya.(eleh)

 

 

Tags:
author

Author: