Bupati ” Tetty ” Hadiri Kongres XX GMNI.

 

AMURANG,- Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, di dampingi Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kabupaten Minsel Henri Palit SH, menghadiri undangan resmi Kongres Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia XX (GMNI), yang pelaksanaannya, di Gedung Graha Gubernuran Bumi Beringin, Rabu 15/11-17.

Kongres Nasional XX Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) ini, dibuka secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Joko Widodo, yang di dampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,SE.

Presiden Jokowi memberikan Apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulut, Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara, atas terselenggaranya kongres GMNI ke XX, Infrastruktur dapat menyatukan kita dan bangsa kita untuk mempersatukan bangsa indonesia, Pembangunan Infra struktur di era kepemimpinannya saat ini, di lalukannya bukan hanya di jawa akan tetapi membangun infrastruktur hingga di Luar pulau jawa. 

Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE, memberikan Apresiasi sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden Jokowi, lewat sambutannya untuk terus membangun Infrastruktur sampai ke Daerah-daerah, hal ini Bupati  Christiany E Paruntu,SE sangat berterima kasih kepada Pemerintah RI, dan Pemprov yang bisa memberikan solusi kedepan, terutama membangun Sumber Daya Manusia teristimewa untuk Kabupaten Minahasa Selatan. (Adve/jaan)

author

Author: